Lyodra & Tiara Ungkap Perubahan Usai Indonesian Idol

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 21:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 598 2180736 lyodra-tiara-ungkap-perubahan-usai-indonesian-idol-ZSRe64E07F.jpg Lyodra dan Tiara (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA – Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah mengungkap hidupnya berubah setelah menyandang gelar juara satu dan runner up Indonesian Idol X. Salah satunya terjadi saat mereka disambut meriah di kampung halaman.

Lyodra Ginting misalnya, saat ia kembali ke Medan, antusias masyarakat setempat sangat luar biasa. Ia pun berterima kasih atas dukungan masyarakat selama ini, hingga akhirnya bisa memberi kebanggaan.

Baca Juga:

Maia Estianty Ingin Lyodra dan Tiara Idol Jadi Duo 

Reunian 15 Besar Indonesian Idol X Berlangsung Meriah

Lyodra dan Tiara


“Jadi banyak yang kenal, berubah banget. Aku juga enggak menyangka,” kata Lyodra di Konser Kemenangan Indonesian Idol, Senin (9/3/2020).

Tak jauh berbeda dengan Lyodra, Tiara juga disambut meriah di Jember. Gadis 18 tahun ini bahkan sempat menggelar selebrasi bersama Mutiara, penggemar Tiara.

“Ada meet and greet dan mini showcase kemarin,” kata Tiara.

Guna memberikan apresiasi kepada para pendukung, Lyodra dan Tiara langsung tancap gas. Mereka berkeinginan membuat karya sebagai persembahan. “Mau mengeluarkan lagu untuk hadiah kepada penggemar,” kata Tiara.

Tiara Idol Bawakan Lagu Surrender Milik Celine Dion

Sebelumnya juara satu dan dua ini telah merilis single bertajuk Gemintang Hatiku sebagai hits kemenangan. Keduanya menyanyikan lagu tersebut, namun tentunya sangat berbeda satu sama lain. Mengingat dari mereka memiliki ciri khas masing-masing.

Baca Juga:

Camila Cabello Cerita Melelahkannya Pacaran dengan Shawn Mendes

Ammar Zoni Bertato, Irish Bella: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun

Lyodra Idol Tampil Cantik Berbalut Gaun Merah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini