nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Atas Panggung, Dennis Lyla Minta Doa untuk Thalita Latief

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 12:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 08 33 2179996 di-atas-panggung-dennis-lyla-minta-doa-untuk-thalita-latief-JYYtsydr6e.jpg Dennis dan Thalita Latief (Foto: Instagram Dennis Lyla)

JAKARTA - Doa dan dukungan menjadi hal yang paling dibutuhkan aktris Thalita Latief saat ini. Apalagi dirinya baru saja mengetahui bahwa ia mengidap kanker tiroid stadiun empat, dan menjalani operasi untuk kesembuhannya.

Melalui akun Instagram, dukungan dari para netizen, sahabat, serta rekan artis diketahui cukup mengalor untuk wanita 31 tahun tersebut. Bahkan, saat suaminya tengah berada di Palu untuk mengisi acara bersama grup bandnya, Lyla, Dennis diketahui sempt meminta doa dan dukungan dari para penonton demi kesembuhan Thalita.

Baca Juga:

Dennis Lyla Sempat Tinggalkan Thalita Latief Pascaoperasi, Ini Alasannya

Tak Ada Pendarahan, Operasi Kanker Thalita Latief Berjalan Sukses

Thalita Latief Idap Tumor Tiroid Stadium 4


"Jadi, aku mau minta semua teman-teman untuk memberikan doa dan restu, support-nya apalagi. Karena sekarang istriku lagi operasi," ucap Dennis di atas panggung.

Sebelumnya, melalui akun Instagram, Dennis sempat mengabarkan bahwa operasi tiroid yang dilakukan istrinya berjalan dengan lancar. Bahkan, ia mengungkap bahwa tak terjadi pendarahan usai operasi, yang membuat kondisi istrinya tentu akan semakin cepat pulih.

Thalita Latief Idap Tumor Tiroid Stadium 4

"Alhamdulillah semua proses operasi istri saya berjalan dengan lancar....," tulis Dennis Rizky.

Sebagaimana diketahui, Thalita Latief baru mengetahui bahwa dirinya mengidap kanker tiroid stadium 4, pada Januari 2020 lalu. Sebelum akhirnya menjalani operasi paada Jumat, 6 Maret 2020 kemarin, dirinya mengaku sempat bolak balik ke rumah sakit guna mendapatkan kesembuhan sekaligus opsi lain untuk penanganan kanker tersebut.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini