nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ada Pendarahan, Operasi Kanker Thalita Latief Berjalan Sukses

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 11:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 08 33 2179981 tak-ada-pendarahan-operasi-kanker-thalita-latief-berjalan-sukses-tWmLfKMTb1.jpg Thalita Latief (Foto: Instagram Thalita Latief)

JAKARTA - Thalita Latief baru saja mengetahui bahwa dirinya mengidap penyakit kanker tiroid stadium 4. Menurut pemaparannya dalam video di akun Instagram, wanita 31 tahun ini mengatakan bahwa dirinya baru mengetahui dirinya mengidap penyakit tersebut sejak Januari 2020.

Sempat bolak balik ke rumah sakit untuk bisa mendapatkan penanganan terbaik atas kanker yang ia idap. Ibu satu anak ini akhirnya harus memilih untuk mengangkat kanker yang berada di bagian tenggorokannya pada Jumat, 6 Maret 2020.

Baca Juga:

Kanker Tiroid Berhasil Diangkat, Begini Kondisi Thalita Latief

Dampingi Thalita Latief Operasi Tumor, Dennis Lyla: Cepat Sembuh Dong


Thalita Latief Idap Tumor Tiroid Stadium 4

Operasi tersebut diketahui berjalan cukup sukses. Bahkan sang suami, Dennis Lyla, sempat mengabarkan hal tersebut melalui akun Instagramnya.

"Alhamdulillah semua proses operasi istri saya berjalan dengan lancar," tulis Dennis Rizky.

Tak hanya berjalan sukses. Dennis bahkan mengungkap bahwa tak ada pendarahan yang terjadi pascaoperasi. Hal tersebut tentu menandakan bahwa operasi yang dijalani oleh bintang film Lawang Sewu tersebut berjalan sukses.

"Alhamdulillah tidak ada pendarahan. Minta doa dan support-nya ya teman-teman," lanjutnya.

Baca Juga:

Menang Indonesian Idol X, Lyodra Ginting Optimis di Dunia Musik

Terungkap, David Beckham Simpan Tiket Berisi Telepon Victoria Selama 23 Tahun

Thalita Latief Idap Tumor Tiroid Stadium 4


Melalui Instagramnya, Thalita diketahui juga sempat mengunggah foto dirinya usai menjalani operasi. Ia bahkan menuliskan kalimat syukur, lantaran dirinya berhasil menjalani operasi dengan baik dan selamat.

"Alhamdulillah, aku selamat. Terima kasih banyak semuanya. Untuk semua dukungan dan doa. Terima kasih, terima kasih, dan terima kasih. Terima kasih Allah SWT," tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini