Share

Setahun Cerai, Thalita Latief Sebut Dennis Lyla Tak Pernah Beri Nafkah untuk Anak

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Rabu 03 Agustus 2022 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 33 2641056 setahun-cerai-thalita-latief-sebut-dennis-lyla-tak-pernah-beri-nafkah-untuk-anak-zKkPU5BizE.jpg Thalita Latief (Foto: Instagram)

ARTIS Thalita Latief diketahui sudah satu tahun menyandang status sebagai seorang janda. Setelah gugatan cerainya dikabulkan, ia kini sudah tak lagi berstatus sebagai istri dari Dennis 'Lyla', terhitung sejak 29 Juli 2021 lalu.

Setelah resmi cerai, Thalita mengaku sudah tak pernah lagi berkomunikasi lagi dengan sang mantan suami. Bahkan kini, ia juga hanya menjalani kegiatannya seperti biasa.

"Nggak ada sama sekali (komunikasi dengan Dennis). Kalau saya kan gini-gini aja kegiatannya. Kerja, syuting, anak sekolah," ujar Thalita Latief ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Thalita Latief juga mengatakan bahwa setelah resmi bercerai, bassis grup band Lyla ini juga sudah tak pernah memberikan nafkah untuk anak semata wayang mereka, Rafello Dimitri Rizky. Bahkan semua biaya kebutuhan putra mereka, kini seluruhnya menjadi tanggungan Thalita.

"Nggak ada (nafkah), mending tanya ke sana biar anak gue yang dibiayai," ungkap Thalita.

Thalita Latief

Aktris berusia 33 tahun itu juga mengatakan kalau mantan suaminya benar-benar seolah tak peduli. Dennis bahkan disebut tak pernah ada keinginan untuk bertemu dengan sang anak

"Gak pernah (ke rumah). Jadi kalo ditanya upaya apapun ga ada (untuk anak)," tegas Thalita.

Lebih lanjut, Thalita Latief mengungkapkan bahwa ia kini sedang menjalani kehidupan baru. Ia juga sempat membantah soal isu perselingkuhan dengan pria bernama Ichsan Reinaldy, yang kini menjadi kekasihnya. Thalita kala itu dituding merebut suami orang.

"Saya jalanin aja dulu kalo saya berbagi pada kalian berarti emang itu saya pengen bagikan, saya janda, dia duda so what, ini negara hukum kita ikuti hukum yang berlaku," pungkas Thalita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini