Terungkap, David Beckham Simpan Tiket Berisi Telepon Victoria Selama 23 Tahun

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 07 33 2179690 terungkap-david-beckham-simpan-tiket-berisi-telepon-victoria-selama-23-tahun-KTxroVUAc4.jpg David Beckham dan Victoria (Foto: Asiaone)

LOS ANGELESDavid Beckham menunjukkan dirinya adalah pria romantis. Mantan bintang sepak bola ini mengaku masih menyimpan tiket kereta api bertuliskan nomor telepon sang istri Victoria Beckham.

Kepada Jimmy Fallon di acara The Tonight Show, David Beckham menceritakan kisah tersebut. Termasuk pertemuan pertama di tahun 1997 dengan Victoria yang kala itu masih berstatus personel grup Spice Girl.

Victoria ditemani rekannya Melanie Chisholm dan sang manager.

 

Baca Juga: Tradisi Natal Artis Hollywood, Mulai Kebaktian hingga Dengar Pidato Ratu

“Kami jelas mengenal mereka. Karena Spice Girl sangat terkenal waktu itu,” ujar Beckham kepada Fallon, dikutip dari AsiaOne.

David Beckham yang kala itu baru gabung bersama Manchester United mengatakan, masing-masing dari pemain di tim sudah memiliki idola di Spice Girl.

Pria bernama lengkap David Robert Joseph Beckham itu mencoba mendapatkan nomor telepon Victoria. Maka saat mereka tengah mengobrol di ruang ganti pemain, Beckham menanyakan hal itu.

“Kami berbicara sekitar satu jam. Dia kemudian memberikan nomor telepon di tiket kereta. Karena dia menaiki transportasi kereta di hari itu. Sampai saat ini, (tiket kereta) masih kusimpan,” kenang Beckham.

Jika diakumulasikan, David Beckham sudah menyimpan tiket kereta berisi nomor telepon Victoria selama 23 tahun.

 

Pasangan yang menikah pada 4 JUli 1999 ini pun masih langgeng hingga saat ini. Terlebih dengan kehadiran empat anak mereka; Brooklyn, Romeo James, Harper dan Cruz Beckham.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

5 Pemain Inggris yang Dibidik David Beckham untuk Klub Barunya

Daniel Sturridge saat ini sedang mencari klub baru setelah kontraknya dengan Liverpool berakhir. (Foto: Twitter @EnglishFNews)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini