Tradisi Natal Artis Hollywood, Mulai Kebaktian hingga Dengar Pidato Ratu

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 21 Desember 2019 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 20 33 2144306 tradisi-natal-artis-hollywood-mulai-kebaktian-hingga-dengar-pidato-ratu-eC5KGR3p1n.jpg David Beckham dan keluarga (Foto: Instagram/@davidbeckham)

LOS ANGELES – Hari raya Natal begitu dinantikan oleh masyarakat yang merayakannya. Berbagai tradisi berbeda-beda dijalani masyarakat di Hari Natal.

Baca Juga: Reaksi Faisal Nasimuddin saat Luna Maya Disebut Jadi Pencapaiannya

Seperti misalnya para selebritis Hollywood yang juga merayakan Natal. Mereka memiliki tradisi berbeda-beda mulai dari liburan hingga mendengar pidato Ratu. Berikut deretan tradisi Natal yang dilakukan para selebritis Hollywood.

1. Mariah Carey

Mariah Carey memiliki tradisi untuk bersenang-senang saat perayaan Natal. Kepada majalah Redbook, sang pelantun Hero ini menyebut jika dia dan keluarganya merayakan Natal setiap 23 Desember dengan menaiki kereta luncur di atas salju.

Mariah Carey

"Fokus di minggu ini adalah tanggal 23, ketika kami naik kereta luncur yang nyata! Tergantung berapa orang dari kami yang naik ke Aspen, kami menaiki kereta luncur yang ditarik dua kuda. Kami pergi menyusuri salju di bawah bintang-bintang,” kata Mariah Carey dilansir dari us.blastingnews.com.

2. David Beckham

Mantan pesepak bola David Bechkam memiliki tradisi unik di perayaan Natal. Dibandingkan bermain di atas salju seperti Carey, David Bechkam lebih suka mendengarkan pidato Ratu Inggirs.

Kepada ESPN, David mengatakan jika dia selalu menikmati Natal di London bersama keluarga. Menurutnya itu adalah esensi dari perayaan Natal.

David dan Victoria Beckham

Dia mengaku kepada ESPN, "Kami selalu menghabiskan Natal di London dan kami selalu menghabiskannya dengan keluarga. Itulah yang dimaksud dengan Natal. Anak-anak saya terbiasa dengan hal itu."

Sementarai soal tradisi mendengarkan pidato Ratu Inggris merupakan kebiasaan yang diturunkan oleh nenek Beckham. “Jadi itu satu hal yang saya pastikan saya turunkan kepada anak-anak saya,” tutup legenda Manchester United ini.

3. Nick Jonas

Berbeda dari selebritis sebelumnya, rupanya tradisi Nick Jonas lebih fokus pada makanan. Menurut suami Priyanka Chopra ini, di setiap Natal sang ibu mengawali hari dengan membuat hidangan tradisional asal Amerika, tamale.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Tradisi memakan tamale ini rupanya tetap dibawa Nick Jonas sampai saat ini. “Ini spesial karena Kevin, Joe, dan aku tumbuh dengan kebiasaan ini. Sudah kebiasaan kami untuk makan tamale saat Natak," cerita Nick Jonas.

4. Jessica Alba

Pasangan suami istri Jessica Alba dan Cash Warren memilih menghabiskan liburan Natal mereka bersama keluarga dan teman-teman. Ia dan keluarganya akan menghabiskan waktu di dapur memasak untuk santapan Natal mereka.

Jessica Alba

“Cash, aku, dan orangtuaku menghabiskan waktu di dapur. Ayahku membuat kalkun empuk yang paling enak,” kata Jessica Alba.

5. Sheryl Crow

Penyanyi Sheryl Crow menghabiskan waktu Natal bersama keluarga. Dia juga fokus pada ibadah di Gereja.

Sheryl Crow

“Kebaktian gereja adalah ketika, bagiku, Natal mulai terasa seperti Natal. Segala sesuatu yang terjadi sebelum malam Natal itu adalah jalan menuju kekacauan total dan kekecewaan. Tetapi saya menyukai tradisi kebaktian di Malam Natal,” kata penyanyi dan gitaris berkebangsaan Amerika Serikat ini.

Baca Juga: Usai Operasi Gigi, Elly Sugigi Banjir Pujian Netizen

6. Blake Lively

Blake Lively mengawali liburan Natal dengan menghabiskan waktu bersama keluarga dengan kegiatan yang sederhana. Lively tidur bersama keluarga di satu ranjang yang sama.

Blake Lively

Bagi istri Ryan Reynolds ini, itu merupakan salah satu tradisi favoritnya adalah mengobrol di tempat tidur dengan seluruh keluarganya selama tujuh jam lebih. “Entah bagaimana kami melakukannya, tapi kami semua menghabiskan tujuh jam sehari di satu ranjang (hanya mengobrol). Sangat menyenangkan memiliki waktu itu,” katanya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini