Perceraian Limbad dan Benazir Bakal Diputus Hari Ini

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2020 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 04 33 2177862 perceraian-limbad-dan-benazir-bakal-diputus-hari-ini-AQVRZGMnDs.jpg Limbad (Foto: Instagram Limbad)

JAKARTA - Rumah tangga Limbad dan istri keduanya, Benazir Endang dalam kondisi di ujung tanduk. Perceraian mereka pun akan diputuskan hari ini, Rabu (4/3/2020) jika sang magician itu tak hadir di persidangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Hardiansyah, kuasa hukum Benazir Endang. Menurut Hardiansyah, dalam agenda ini akan didatangkan saksi dari pihak Benazir Endang selaku penggugat.

Baca Juga:

Pengacara Bongkar Alasan Benazir Dinikahi Siri Oleh Limbad

3 Poin Utama Gugatan Cerai Istri Kedua Limbad

Benazir Endang


"Agenda hari ini kami menghadirkan saksi karena dua kali (pihak tergugat) dipanggil tidak hadir. Jika nanti sudah kita hadirkan dan tergugat tidak hadir maka dapat diputus dengan verstek," ujar Hardiansyah dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Rabu (4/3/2020).

Lain halnya jika Limbad hadir di persidangan kali ini. Jika pemain magician yang tak pernah berbicara itu hadir maka persidangan akan dilanjutkan dengan agenda mediasi.

"Jika hadir maka akan masuk ke mediasi," lanjut Hardiansyah.

Limbad sudah dua kali tak hadir dalam agenda sidang perceraiannya dengan Benazir Endang. Pria asal Tegal itu juga belum buka suara terkait perceraian dengan istri keduanya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini