Ingin Punya Adik, Perilaku Aneh Rafathar Terungkap

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2020 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 04 33 2177831 ingin-punya-adik-perilaku-aneh-rafathar-terungkap-MPYbvrb4hS.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram Raffi Ahmad/Nagita Slavina))

JAKARTA - Rasa sedih nampaknya tak mudah menghilang dari dalam hati Nagita Slavina, pasca-mengalami keguguran beberapa waktu lalu. Anak kedua yang telah ia nanti sejak lama, diketahui harus gugur di usia kehamilan trimester pertama.

Kesedihan rupanya juga dirasakan oleh anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Bahkan, saking inginnya memiliki adik, bocah 4 tahun tersebut disebut kerap memegangi payudara Nagita dengan harapan, dirinya bisa segera memiliki saudara kandung.

Baca Juga:

2 WNI Positif Virus Korona, Nagita Slavina & Rafathar ke Mal Gunakan Masker

Hot Gosip: Istri Glenn Fredly Melahirkan hingga Nagita Slavina Keguguran

Intip Liburan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Tokyo Jepang


"Kalau Rafathar nih tiap malam, ini benar terjadi tiap hari. Jadi Rafathar tiap hari itu megang nenen (payudara) mamanya. Bahasa anak-anak gitulah," ungkap Raffi Ahmad dalam alun Youtube Channelnya.

"Pas ditanya, 'Kenapa sih megang nenen mama?', kata dia 'Katanya kalau mau punya adik, aa harus pegang nenen mama'," sambungnya.

Mengenai alasan Rafathar yang kerap memegangi Gigi agar bisa memiliki adik. Rupanya asisten dari Raffi lah yang pertama kali menanamkan mitos tersebut ke kepala Rafathar.

"Itu kata Merry. Kan Rafathar suka manja ke aku, pegang-pegang aku. Terus kata Merry, 'Ini biasa kalau dikampung aku misalnya anak pertama suka pegang-pegang gini terus, tandanya mau punya adik'," jelas Gigi.

Meski sudah mengalami keguguran, Raffi menilai bahwa istrinya cukup kuat dalam menghadapi hal tersebut. Justru, anak dari Nisya Ahmad, Mikaela Atqia Rosadi, yang dikabarkan nampak tak rela saat mengetahui Rafathar gagal memiliki adik.

Intip Liburan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Tokyo Jepang

"Tapi hebat sih kamu bisa nggak sedih terus. Yang kasihan si Atqia ya," tutur Raffi Ahmad.

"Kan sebenarnya Atqia sudah tahu dari awalkan. Nah pas kemarin dari domter dia nanya, 'Gimana?', 'Sudah nggak ada Kia', terus dia nangis kejer," timpal Gigi. (aln)

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Tokyo Jepang

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, saat berada di Shibuya Crossing, Tokyo. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini