Berhasil Taklukan Kilimanjaro, Raline Shah Bersyukur

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 02 33 2177032 berhasil-taklukan-kilimanjaro-raline-shah-bersyukur-pahnGNdEQa.jpg Raline Shah (Foto: Instagram/@ralineshah)

JAKARTA – Raline Shah mengungkapkan rasa syukurnya dapat menaklukan salah satu gunung tertinggi di dunia, Kilimanjaro di Tanzania. Kalimat syukur tersebut diungkapkan oleh Raline melalui unggahan di Instagram pribadinya, Minggu (1/3/2020).

Raline Shah

Raline menyebut jika keberhasilannya dalam mencapai puncak Kilimanjaro juga mengubah pandangan hidupnya. Hal itulah yang membuat Raline merasa patut bersyukur.

Baca Juga:

- Mendaki Kilimanjaro, Raline Shah Hadapi Hujan Es hingga Badai Setiap Hari

- Pengirim Ancaman Pembunuhan Ke Syifa Hadju Sempat Mengelak saat Diringkus

“Tidak bisa saya uraikan dengan kata-kata pengalaman yang telah mengubah cara pandang hidup saya untuk selamanya. Dari kota Medan di Sumatera saya dan Lee Zhelong sampai ke salah satu puncak tertinggi di dunia, alangkah senang dan bersyukur atas semua kemudahan dalam perjalanan hidup ini,” tulis Raline Shah.

Dalam unggahan tesebut, Raline memperlihatkan fotonya bersama salah satu sahabatnya di puncak Kilimanjaro. Raline dan Lee Zhelong terlihat mengibarkan bendera merah putih di ketinggian 19.341 kaki.

Raline Shah

Di keterangan fotonya juga, Raline bercerita tentang momen unik mengenai pakaian yang dia kenakan bersama sahabatnya itu. Tanpa sengaja, Raline mengenakan pakian putih dan Lee Zhelong memakai jaket merah yang membuat mereka terlihat mewakili dua warna Bendera Indonesia.

“Bisa-bisanya kita mengenakan warna merah putih tanpa janjian!” kicau Raline Shah.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Meski Tak Muda Lagi, Kecantikan Raline Shah Masih Mempesona

Potret Raline Shah saat berada di Skyway Monte Bianco, Italia. (Foto: Instagram @ralineshah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini