Mendaki Kilimanjaro, Raline Shah Hadapi Hujan Es hingga Badai Setiap Hari

Hana Futari, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 02 33 2176840 mendaki-kilimanjaro-raline-shah-hadapi-hujan-es-hingga-badai-setiap-hari-6IjUjsBUA3.jpg Raline Shah (Foto: Instagram/@ralineshah)

JAKARTA – Raline Shah berhasil mendaki puncak Gunung Kilimanjaro yang terletak di Tanzania. Momen tersebut dibagikan oleh pemain film 5CM ini melalui unggahannya di Instagram, Minggu (1/3/2020).

Raline Shah

Dalam sebuah foto, Raline tampak bersama salah satu sahabatnya yang berasal dari Medan, Lee Zhelong. Keduanya mengibarkan bendera Merah Putih di puncak Gunung Kilimanjaro yang memiliki ketinggian 19.341 kaki.

Melengkapi unggahannya, Raline Shah mengungkapkan perjuangannya dalam mencapai puncak Kilimanjaro. Raline sampai harus menghadapi hujan es setiap hari.

Baca Juga:

- Intip Deretan Potret Kebersamaan Raline Shah dengan Bintang Hollywood

- Salmafina Sunan Akui Orangtua Belum Terima Keputusannya Pindah Agama

“Benar-benar petualangan yang penuh dengan cobaan, hujan deras, hujan es, badai tiap harinya,” tulis Raline dalam keterangan unggahannya.

Meskipun menghadapi berbagai tantangan, namun Raline Shah tetap menikmati petualangannya itu. Wanita 34 tahun ini bersyukur dapat menaklukkan salah satu puncak gunung tertinggi di dunia.

Raline Shah

“Tapi kita melalui itu semuanya dengan semangat, musik, doa dan canda tawa. Bersyukur atas kesehatan yang diberi oleh Tuhan Yang Maha Esa bisa melihat alam oleh NYA yang luar biasa indahnya,” tutup Raline Shah.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Meski Tak Muda Lagi, Kecantikan Raline Shah Masih Mempesona

Potret Raline Shah saat berada di Skyway Monte Bianco, Italia. (Foto: Instagram @ralineshah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini