Film Kamu Tidak Sendiri: Cerita Unik di Dalam Lift

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 29 206 2176143 film-kamu-tidak-sendiri-cerita-unik-di-dalam-lift-apzeEm0fTS.jpg Tiga aktor utama film Kamu Tidak Sendiri: Ganindra Bimo, Adinia Wirasti, dan Rio Dewanto. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

JAKARTA - Rio Dewanto, Adinia Wirasti, dan Ganindra Bimo akan beradu akting dalam film terbaru MNC Pictures, Kamu Tidak Sendiri. Film arahan Arwin T. Wardhana itu, menawarkan aneka cerita di dalam sebuah lift.

Kisahnya bertutur tentang Mira (Adinia Wirasti) seorang perempuan karier yang terjebak di dalam lift kantor bersama Mika (Ganindra Bimo). Kejadian menegangkan pun terjadi, namun Adrian (Rio Dewanto) petugas keamanan di kantor itu datang membantu.

 Para aktor film Kamu Tidak Sendiri. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

“Tapi cerita Kamu Tidak Sendiri tak sesederhana yang dibayangkan. Karena film ini mengawinkan beberapa genre sekaligus. Penonton akan menemukan romansa, komedi, dan ketegangan di dalamnya,” ujar Rio Dewanto saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (29/3/2020).

Adinia Wirasti menambahkan, selain cerita yang menarik, tiap karakter dalam film ini dianggap mewakili masyarakat modern saat ini. Kehidupan sosial masyarakat yang semakin tergerus dengan kesibukan masing-masing.

Baca juga: Sinopsis Toko Barang Mantan, Reza Rahadian Harus Berurusan dengan Mantan 

"Contohnya karakter yang kumainkan. Mira itu perempuan independen. Dia bisa melakukan semuanya sendiri. Tapi saat berada dalam situasi genting, dia enggak bisa sendirian sebenarnya,” ungkap Adinia Wirasti.

Ganindra Bimo berharap, penonton bisa menyerap pesan moral yang terdapat dalam Kamu Tidak Sendiri. “Sesuai judulnya, percayalah kamu tidak sendiri. Itu saja dulu, takut spoiler,” katanya bernada seloroh.

Syukuran film Kamu Tidak Sendiri. (Foto: Okezone/Rena Pangesti) 

Arwin T. Wardhana akan memulai syuting film Kamu Tidak Sendiri, pada 7 Maret mendatang. Film ini ditargetkan rilis pada 2020.*

Baca juga: Tampil Perdana di Java Jazz, Marion Jola: Aku Gugup

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini