Hot Gosip: Testpack Nagita Slavina hingga Gisella Anastasia soal Kasus Pembobolan Kartu Kredit

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 33 2175430 hot-gosip-testpack-nagita-slavina-hingga-gisella-anastasia-soal-kasus-pembobolan-kartu-kredit-LjqwnAauXr.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Okezone)

JAKARTARaffi Ahmad dan Nagita Slavina mendambakan kehadiran anak kedua. Namun hal itu rupanya belum mendapat persetujuan dari putra mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Sebagai bentuk ketidaksukaan, Rafathar sampai membuang testpack Nagita Slavina. Hal tersebut disampaikan Raffi Ahmad usai dirinya melakukan video call dengan sang istri.

Baca Juga:

Awal Mula Gisella Anastasia Terseret Kasus Pembobolan Kartu Kredit

Pengakuan Manohara Sudah Pindah Keyakinan

Intip Liburan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Tokyo Jepang

"Diceburin ke toilet,” kata Raffi dalam tayangan Okay Boss dikutip Okezone, Jumat (28/2/2020).

Raffi Ahmad pun menyayangkan tidak bisa mengetahui kebenaran apakah Nagita Slavina positif hamil atau tidak. “Yah Rafathar jangan diceburin ke toilet dong sayang," kata Raffi mempraktekan obrolannya dengan sang putra.

Selain Raffi Ahmad, Hot Gosip pada Jumat, (28/2/2020) hadir dari keluarga mendiang Ashraf Sinclair. Diwakili mertua Bunga Citra Lestari, Khadijah Abdul Rahman, ia dan yang lainnya pamit pulang ke Malaysia.

Baca Juga:

Indro Warkop Kesal Nama dan Fotonya Digunakan Oknum Penjual Obat

Britney Spears Alami Patah Tulang Kaki saat Menari

Potret BCL di Pemakaman sang Suami


Sebagai tanda perpisahan, Khadijah menuliskan pesan untuk Bunga Citra Lestari. Baginya, meski sang putra telah tiada, tali silaturahmi dengan menantunya itu terus berjalan.

“Untuk anak umi tersayang, Bunga dan Noah. Saya mencintai kalian. Mari kita lakukan semua perbuatan baik di bumi agar kita bisa bersamanya di Jannah Insya Allah. Al Fatihah. Aamiin," ungkapnya pada 27 Februari kemarin di Instagram.

Menutup Hot Gosip, datang dari Gisella Anastasia yang dipanggil Polda Jawa Timur atas keterlibatannya di kasus pembobolan kartu kredit oleh agen tiket di Instagram. Dalam kasus ini, mantan istri Gading Marten tersebut pernah di endorse agen tiket daring tersebut.

“Awalnya dipanggil untuk tanggal 26, tapi enggak bisa. Mungkin baru bisa minggu depan memenuhi panggilan (polisi). Sekarang, manajerku sedang mengatur waktu untuk aku bisa memberikan kesaksian,” kata Gisel saat dihubungi Okezone, pada 27 Februari 2020.

Baca Juga:

4 Fakta Vitalia Shesya: Sempat Berhijab hingga Skandal dengan Politisi

Tak Ingin Punya Adik, Rafathar Buang Testpack Nagita Slavina

 

 Intip Gaya Rambut Poni ala Gisella Anastasia

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini