nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jatuh Sakit, Bayi Kembar Jeje Govinda & Syahnaz Sadiqah Diuap Setiap Hari

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 19:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 27 33 2175206 jatuh-sakit-bayi-kembar-jeje-govinda-syahnaz-sadiqah-diuap-setiap-hari-78r9UKrQl5.jpg Syahnaz Sadiqah dan si kembar (Foto: Instagram/@syahnazs)

JAKARTA - Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah tengah mengadapi kondisi tak menyenangkan. Kedua bayi kembar mereka, Zayn dan Zunaira jatuh sakit sejak beberapa hari lalu.

Setelah sempat dibawa ke dokter untuk ditangani, Jeje dan Syahnaz kini merawat kedua buah hati mereka di rumah. Namun karena kondisi dua bayi mungil itu masih pilek, mereka diberikan terapi uap setiap hari.

Syahnaz dan Jeje bersama anak kembarnya

"Sudah bisa pulang ke rumah, tapi masih diuap setiap hari. Karena ingusnya masih meler, kayak napasnya jadi bunyi-bunyi gitu ya," ujar Jeje saat berkunjung ke Park Tower MNC di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis (27/2/2020).

Baca Juga:

- Sudah Punya Bayi Kembar, Jeje & Syahnaz Sadiqah Masih Ingin Tambah Momongan

- Sebelum Ditangkap, Vitalia Sesha Ternyata Tinggal Bersama Kekasih

Jeje mengaku tak tega melihat kedua buah hatinya kesulitan tidur karena kesulitan bernapas. Setiap hari ia begadang untuk memberikan penanganan tiap beberapa jam kepada sang anak menggunakan alat penyedot khusus guna melegakan pernapasan sang buah hati.

Pria 36 tahun itu turut iba melihat sang istri, Syahnaz kerepotan menjaga dua bayi kembarnya yang sakit. Di tengah kesibukan pekerjaannya, Jeje berusaha membantu dan mendukung Syahnaz untuk merawat Zayn dan Zunaira.

Syahnaz dan Jeje

"Kadang kalau lagi jadwal padat lumayan keluar terus setiap hari. Paling aku bantu kalau bisa dan support terus, kasihankan (Syahnaz) kalau sendiri," ungkapnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Potret Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah

Bayi tersebut diberi nama Zayn Sadavie Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. (Foto: Instagram @syahnazs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini