Sudah Punya Bayi Kembar, Jeje & Syahnaz Sadiqah Masih Ingin Tambah Momongan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 27 33 2175132 sudah-punya-bayi-kembar-jeje-syahnaz-sadiqah-masih-ingin-tambah-momongan-YMhNpXulmD.jpg Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda, dan si kembar (Foto: Instagram/@syahnazs)

JAKARTA - Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah baru saja merasakan kebahagiaan dengan kelahiran bayi kembar mereka, Zayn dan Zunaira pada 3 Januari lalu. Meski sudah memiliki dua orang anak, Jeje dan Syahnaz ingin melengkapi keluarga mereka dengan tambah satu momongan lagi.

Syahnaz dan Jeje bersama anak kembarnya

"Aku inginnya tiga (anak) sih," kata Jeje saat berkunjung ke Park Tower MNC di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis (27/2/2020).

Jeje mengaku telah sepakat dengan Syahnaz akan menambah satu momongan lagi. Namun rencana itu tak akan direalisasikan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:

- Belum Genap 40 Hari, Putra Syahnaz Sadiqah Sudah Sunat

- Tak Ingin Punya Adik, Rafathar Buang Testpack Nagita Slavina

"Enggak dekat-dekat ini, mungkin setahun atau dua tahun. Karena (Zayn dan Zunaira) masih kecil banget," ungkap pemilik nama asli Ritchie Ismail ini.

Syahnaz dan Jeje

Untuk urusan jenis kelamin sang jabang bayi kelak, baik Jeje maupun Syahnaz mengaku tak menargetkan apapun. Hanya saja, mereka kompak tak ingin memiliki bayi kembar lagi.

"Satu aja lah, jangan kembar lagi," imbuhnya sambil terkekeh.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini