Share

Lagunya Dibawakan Aurel, Ade Govinda: Mungkin Namanya Jodoh

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 33 2241431 lagunya-dibawakan-aurel-ade-govinda-mungkin-namanya-jodoh-XzU7RrQsWm.jpg Ade Govinda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lagu Kepastian yang dibawakan Aurel langsung trending sejak dirilis pada 3 Juli 2020. Sang penulis lagu, Ade Govinda pun tidak menyangka bahwa lagu yang diciptakannya menembus trending di YouTube dalam waktu dua hari.

Di Indonesia video musik Lagu Kepastian menempati trending nomor dua di YouTube.

Ade menuturkan lagu Kepastian sebetulnya sudah dilirik oleh penyanyi besar lainnya. Hingga akhirnya jatuh ke Aurel akhir tahun 2019.

Baca Juga: Cerita Govinda Rekaman di Studio Abbey Road Bersama Chris Bolster

“Iya mungkin ngga tahu ya, mungkin namanya udah jodoh dan garis tangan Tuhan di situ dan pas Aureal suka banget lagu ini di tahun lalu. Ya udah coba dulu deh,” kata Ade.

Ade menambahkan ada campur tangan Ashanty dalam kesuksesan lagu tersebut. Ibu sambung Aurel tersebut terjun langsung untuk menjadi vocal director sang putri.

“Bahkan si Aurel jujur, dia emang paling dapet pas di vocal directorin sama Ashanty sendiri aku juga berterimakasih banget sama Ashanty,” kata Ade.

Pencipta lagu Kepastian, Ade Govinda yakin banyak orang di luar sana yang mengalami hubungan seperti dalam lagu Kepastian tersebut. Lewat lagu ini, Ade ingin menebarkan pesan positif kepada setiap pasangan bahwa sebuah hubungan harus ada kejelasan.

“Kalau nggak ada kejelasan nggak ada kepastian mending daripada buang waktu, Ya move on, itu pesan positif dari lagunya,” imbuh Ade.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini