Positif COVID-19, Jeje Govinda Rindu Anak dan Istri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 33 2426478 positif-covid-19-jeje-govinda-rindu-anak-dan-istri-p81kc4evz3.jpg Jeje Govinda positif COVID-19. (Foto: Instagram/@ritchieismail)

JAKARTA - Setelah Aira Baron, Thomas Ramadhan, BCL, dan Haykal Kamil, kini Jeje 'Govinda' pun dinyatakan terinfeksi COVID-19. Hal itu diumumkan sang istri, Syahnaz Sadiqah lewat unggahannya di Instagram, pada 16 Juni 2021.  

Syahnaz tampak mengunggah cuplikan layar saat melakukan video call bersama Jeje yang tengah menjalani karantina saat ini. "Kami terpisahkan lagi karena COVID-19. Waktu itu, terpisah karena aku yang positif, sekarang Papa Jeje yang kena. Cepat sembuh Papa Jeje, semangat," ujarnya. 

Jeje Govinda Positif COVID-19.

Lewat kolom komentar, Jeje sempat meminta doa dari publik agar bisa kembali sembuh, Bahkan ia mengaku sudah merindukan istri dan dua anak kembarnya. "Kok gantian begini ya? Doakan cepat sembuh ya, biar bobonya bisa berempat lagi. Rindu," tututrnya.

Beberapa rekan artis tampak memberikan dukungan untuk Jeje. "Cepat sembuh," ujar Tya Ariestya. Doa serupa juga diungkapkan oleh pesinetron Natalie Sarah yang mengatakan, "Syafakallah buat bro Jeje. Semangat sembuh seperti sedia kala. Amin."*

Baca juga:

Paula Verhoeven Sebut 2 Anak Syahnaz Terpapar Flu Singapura

Cemburu, Salman Khan Tuding Shah Rukh Khan Genit pada Aishwarya Rai

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini