Kenal Hitungan Bulan, Irfan Govinda Mantap Lamar Clarine Dieta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 33 2415041 kenal-hitungan-bulan-irfan-govinda-mantap-lamar-clarine-dieta-aU6z3b874P.jpg Irfan Govinda resmi melamar Clarine Dieta. (Foto: Instagram/@muhammadirfan)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari vokalis grup band Govinda, Muhammad Irfan. Dia diketahui resmi melamar sang kekasih, Clarine Dieta, pada 23 Mei silam. 

Hal tersebut diungkapkan Irfan melalui unggahannya di Instagram. Dia mengaku, sangat bahagia lantaran lamarannya diterima sang kekasih, di usia perkenalan mereka yang sangat singkat. 

Irfan Govinda melamar sang kekasih. (Foto: Instagram/@muhammadirfan)

“Ketika lisannya berucap IYA. Alhamdulillah, sabtu malam kemarin saya menjadi laki-laki paling bahagia di muka bumi. Iya, lamaran saya secara pribadi diterima oleh sang belahan jiwa, @clarinedieta,” ujar Irfan dalam unggahannya. 

Dia menambahkan, “Sosok perempuan yang baru beberapa bulan kemarin saya kenal, tapi sejak pertama bertemu, ada getaran lain di palung hati saya, yang saya yakini ia akan menjadi jodoh saya, pendamping hidup saya.” 

Dalam lanjutan unggahannya, Irfan menyebut, Clarine sebagai wanita tertepat untuk mendampinginya hingga akhir usia. Selain cantik, pelantun Siapa Yang Pantas tersebut juga mengakui, sang kekasih baik hati, pandai, dan lembut.

Baca juga: Cerita Govinda Rekaman di Studio Abbey Road Bersama Chris Bolster 

Muhammad Irfan juga menyebut, sejak awal berkenalan dia sudah jatuh cinta dan yakin pada sosok Clarine. “Saya tak sabar untuk sampai pada hari ini. Hari di mana saya menyatakan keseriusan sebagai seorang laki laki kepada perempuan pujaan hati,” tuturnya.

Irfan Govinda melamar sang kekasih. (Foto: Instagram/@muhammadirfan)

Unggahan mantan kekasih Wika Salim itu diketahui langsung membuat rekan-rekannya heboh dan mengucapkan syukur atas kebahagiaan yang dirasakan Muhammad Irfan. Doa untuk persiapan hari bahagia Irfan dan Clarine pun mereka ucapkan.*

Baca juga: Bantah Tak Mengakui Anak Ratu Rizky Nabila, Alfath Fathier: Saya Hanya Ragu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini