nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Autopsi Jenazah sang Putri, Karen Pooroe Tuai Kritik Kasar Publik

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 15:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 27 33 2175017 autopsi-jenazah-sang-putri-karen-pooroe-tuai-kritik-kasar-publik-msduXASUQJ.jpg Karen Pooroe. (Foto: Instagram/@karenpooroe)

JAKARTA – Keputusan penyanyi Karen Pooroe melakukan autopsi pada jenazah sang buah hati mendapat komentar negatif publik. Seorang pengguna Instagram bahkan memberikan label bejat padanya karena tega melakukan prosedur itu pada sang putri.

Hal itu diketahui dari unggahan Karen lewat InstaStory, pada Rabu malam (26/2/2020). Dalam cuplikan layar chat di Instagram, terlihat seorang warganet mengirimkan pesan berisi, “Wanita g*la. Anak sendiri diautopsi, menyiksa lah beg*. Enggak ada otak lo, ibu bej*t.”

Karen Pooroe dicap ibu bejat karena melakukan autopsi pada jenazah putrinya. (Foto: Instagram/@karenpooroe) 

Pesan tersebut kemudian direspons istri Arya Claproth tersebut dengan sebuah kalimat bijak. “Terima kasih, Tuhan memberkatimu dan keluarga. Tidak masalah, Anda boleh saja berbicara apa saja tentang saya. Dan saya hanya bisa kasih berkat untuk Anda dan keluarga,” tuturnya. 

Pihak berwenang melakukan autopsi pada jenazah Zefania Carino pada 19 Februari silam. Langkah tersebut dilakukan setelah Karen Pooroe menilai banyak temuan janggal pada jasad sang putri.

Baca juga: Karen Pooroe Tak Sabar Nantikan Hasil Autopsi Putrinya 

Bocah perempuan 6 tahun itu meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen yang ditinggalinya bersama sang ayah, Arya Claproth. Insiden itu terjadi saat Karen dan Arya tengah memproses perceraian mereka.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini