Share

Geisha Masih Rajin Komunikasi dengan Momo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 03:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 27 205 2175042 geisha-masih-rajin-komunikasi-dengan-momo-cEuBxa8dqC.jpg Geisha Band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup band Geisha masih rajin berkomunikasi dengan Momo kendati memiliki vokalis pengganti, Regina Poetiray. Hal ini diungkapkan oleh Roby, sang gitaris saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat belum lama ini.

"Masih (komunikasi). Sangat erat," kata Roby.

Para personel Geisha mengaku masih sering berkomunikasi dengan Momo. Bahkan mereka menghabiskan waktu di kediaman Momo yang kini telah menetap di Malang bersama sang suami, Nicola Reza Samudra dan putri mereka, Sheena Gabriella Aurora Samudra.

Baca Juga:

Geisha Tampil Unik dalam Keranjingan Disko

Punya Bayi, Momo Eks Geisha Lebih Nyaman Jadi Ibu Rumah Tangga

Band Geisha Cerita


"Waktu kita ke Malang, kita lebih lama ke rumahnya Momo daripada di hotel," ungkap Dhan.

Sang vokalis, Regina juga sudah dekat dengan Momo dan sempat berkunjung ke rumahnya. Ia mengaku mendapat dukungan penuh dari Momo sebagai vokalis generasi pertama Geisha.

"Kak Momo sih kasih aku semangat, 'Semangat ya Regina'," imbuhnya.

Namun mereka mengaku bahwa kesempatan bertemu dengan Momo memang jarang. Selain karena kediaman Momo yang berada jauh di Jakarta, para personel Geisha juga punya kesibukan lainnya.

Narova Morina Sinaga alias Momo diketahui vakum sementara waktu dari grup band Geisha untuk fokus mengurus keluarga. Posisi vokalis itu pun digantikan oleh Regina Poetiray, jebolan ajang The Voice Indonesia 2016 sejak diperkenalkan pada Juli 2018.

Baca Juga:

Sebelum Ditangkap, Vitalia Sesha Ternyata Tinggal Bersama Kekasih

BCL dan Noah Mulai Bisa Tersenyum Pasca-Meninggalnya Ashraf Sinclair

Band Geisha Cerita

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini