nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Kobe Bryant Gugat Pemilik Helikopter yang Tewaskan Suami dan Putrinya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 15:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 25 33 2173843 istri-kobe-bryant-gugat-pemilik-helikopter-yang-tewaskan-suami-dan-putrinya-Uj7ChzzKPO.jpg Vanessa dan Kobe Bryant (Foto: The Guardian)

LOS ANGELES - Kematian Kobe Bryant dan putrinya, Gianna masih menyisakan luka bagi sang istri, Vanessa Bryant. Ia akhirnya menggugat pemilik helikopter yang menewaskan suami dan anaknya.

Gugatan tersebut dilayangkan oleh Vanessa di Los Angeles pada Senin, 24 Februari 2020. Dalam hal ini, pihak Island Express Helicopters Inc sebagai pemilik helikopter menjadi pihak tergugat.

Baca Juga: Curhat Pilu Istri Kobe Bryant, Tak Bisa Saksikan sang Putri Tumbuh Dewasa

 

Dilansir dari The Guardian, Gugatan Vanessa menegaskan bahwa sang pilot, Ara Zobayan dinilai ceroboh dan lalai dengan terbang dalam kondisi mendung. Ia seharusnya membatalkan penerbangan itu.

Vanessa mengajukan gugatan tersebut dalam peringatan publik untuk Kobe Bryant, putrinya serta tujuh korban lainnya yang tewas dalam kecelakaan helikopter, termasuk Ara Zobayan. Acara tersebut diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles.

Hingga kini, pihak Island Express belum mengomentari gugatan Vanessa. Perusahaan itu pernah mengeluarkan pernyataan pada Januari lalu di situs webnya bahwa kecelakaan helikopter tersebut membuat layanannya tertunda sementara waktu.

Kobe Bryant dan putrinya, Gianna beserta tujuh korban lainnya tewas akibat helikopter terjatuh di perbukitan Cabalasas, California pada 27 Januari 2020 saat hendak menuju Mamba Sports Academy.

 

National Transportastion Safety Board (NTSB) belum menyimpulkan apa penyebab kecelakaan itu dan tak menemukan adanya tanda kegagalan mekanis.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Momen Kobe Bryant Bersama Eks Pemain Chelsea

Kobe Bryant bersama Didier Drogba.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini