Vanessa Rayakan Hari Ayah Pertama Tanpa Kobe Bryant

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 33 2234373 vanessa-rayakan-hari-ayah-pertama-tanpa-kobe-bryant-rNAgsrmp81.jpg Kobe Bryant dan keluarga (Foto: Instagram/@kobebryant)

LOS ANGELES - Berbeda dari Hari Ayah sebelumnya, Vanessa Bryant tak bisa merayakannya tahun ini bersama sang suami, Kobe Bryant. Ini menjadi kali pertama Vanessa melewati Hari Ayah tanpa Kobe yang meninggal dalam kecelakaan helikopter Januari lalu.

Kobe Bryant dan keluarga

Untuk mengenang sang suami dang putri mereka, Gianna Bryant di hari spesial itu, Vanessa mengunggah foto keluarga lengkapnya melalui akun instagramnya @vanessabryant. Foto tersebut memperlihatkan Vanessa dan Kobe bersama Gianna, Natalia, Bianka serta Capri.

Baca Juga:

- Tanpa Kobe Bryant, Vanessa Rayakan Paskah Pertama dengan Dua Putrinya

- Resmi Pisah, Kalina Oktarani Minta Diceraikan Suaminya

“Selamat Hari Ayah pada ayah terbaik di dunia. Kami rindu padamu. Kami selalu dan selamanya mencintaimu,” tulis Vanessa dalam keterangan foto.

Ia juga menuntup pesannya dengan, “Salam sayang dari Nani, Gigi, Koko, dan VB.”

Dilansir Entertainment Tonight, Senin (22/6/2020), dalam acara peringatannya pada Februari lalu, Vanessa menyebut Kobe sebagai MVP untuk anak-anaknya. Vanessa menilai Kobe adalah seorang ayah yang selalu ada dan suka menolong.

Kobe dan anaknya yang berumur 13 tahun, Gianna, meninggal pada kecelakan helikopter di Calabas, California. Keduanya meninggal bersama 7 orang lainnya dalam helikopter tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini