nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Kecewa Potret Lokasi Kecelakaan Kobe Bryant Tersebar

Hana Futari, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 12:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 02 33 2176792 istri-kecewa-potret-lokasi-kecelakaan-kobe-bryant-tersebar-p8NiKHHnvf.jpg Vanessa dan Kobe Bryant (Foto: Instagram/@vanessabryant)

LOS ANGELES – Istri Kobe Bryant, Vanessa kecewa dengan tersebarnya foto lokasi kecelakaan yang menewaskan sang suami. Pernyataan yang disampaikan melalui sang pengacara, Gary C. Robb itu pun dibagikan ulang oleh Vanessa di Instagram pribadinya, Minggu (1/3/2020).

Kobe Bryant dan keluarga

“Klien kami, Vanessa Bryant, benar-benar kecewa atas adanya dugaan mengenai pihak kepolisian Los Angeles menyebarkan foto-foto dari tempat kecelakaan helikopter kepada publik,” bunyi tulisan tersebut.

Vanessa Bryant sebelumnya telah mendatangi kantor sheriff pada 26 Januari 2020. Ibu 4 putri itu meminta agar diberlakukan zona larangan untuk para fotografer atau alat-alat semacam drone di tempat kecelakaan Kobe Bryant dan Gianna.

Baca Juga:

- Pesan Mengharukan Istri untuk Kobe Bryant: Jaga Gianna

- Salmafina Sunan Akui Orangtua Belum Terima Keputusannya Pindah Agama

“Ini sangat penting baginya karena dia ingin melindungi kehormatan semua korban dan keluarga mereka. Pada saat itu, Sheriff Alex Villanueva meyakinkan kami semua tindakan akan dilakukan untuk melindungi privasi keluarga, dan kami memahami bahwa ia telah bekerja keras untuk memenuhi permintaan itu,” lanjut kuasa Hukum Vanessa melalui surat tersebut.

Vanessa Bryant

Sebelumnya, Vanessa Bryant menggugat pemilik helikopter yang menewaskan sang suami juga putrinya. Gugatan tersebut dilayangkan oleh Vanessa Bryant di Los Angeles pada Senin, 24 Februari 2020.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Legenda Basket NBA Kobe Bryant Meninggal Dunia

Legenda basket NBA, Kobe Bryant, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan helikopter.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini