Tanpa Kobe Bryant, Vanessa Rayakan Paskah Pertama dengan Dua Putrinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 12 April 2020 23:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 12 33 2198111 tanpa-kobe-bryant-vanessa-rayakan-paskah-pertama-dengan-dua-putrinya-ugxoLudAHU.jpg Vanessa dan Kobe Bryant (Foto: Instagram/@vanessabryant)

LOS ANGELES - Paskah 2020 dirayakan secara berbeda oleh Vanessa Bryant. Untuk pertama kalinya setelah menikah, Vanessa tak bisa merayakan Paskah dengan Kobe Bryant.

Kobe Bryant dan keluarga

Vanessa hanya merayakan Paskah bersama dua putrinya, Bianka dan Capri. Ia membagikan video perayaan Paskah bersama Bianka dan Capri di Instagram.

Dalam video, Vanessa merekam Bianka dan Capri yang membuka hadiah Paskah mereka. Menggunakan palu mainan, Bianka mencoba memecahkan telur Paskah berwarna biru yang dihiasi bunga-bunga tersebut.

Baca Juga:

Istri Kecewa Potret Lokasi Kecelakaan Kobe Bryant Tersebar

Cerita Nycta Gina Pisah Ranjang dengan Suami Selama 2 Tahun

Tapi, sayangnya Bianca kesulitan memecahkan telurnya tersebut. Melihat sang putri kesusahan, Vanessa langsung turun tangan membantu membuka telur berisi cokelat tersebut.

Putri vanessa dan Kobe Bryant

"Easter Treats!🐰🥚Bianka & Capri 💕Thank you @jeffleatham," tulis Vanessa, Minggu (12/4/2020).

Seperti yang diketahui, Vanessa tak lagi bisa merayakan Paskah dengan Kobe Bryant setelah sang legenda basket meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter. Kobe meninggal bersama sang putri sulung, Gianna.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Legenda Basket NBA Kobe Bryant Meninggal Dunia

Legenda basket NBA, Kobe Bryant, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan helikopter.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini