Kobe Bryant Ulang Tahun ke-43, Sang Istri Tulis Pesan Cinta

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 33 2460434 kobe-bryant-ulang-tahun-ke-43-sang-istri-tulis-pesan-cinta-a0hmaHt42N.jpeg Kobe Bryant (Foto: Instagram Vanessa Bryant)

LOS ANGELES- Istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant ikut mengenang dan merayakan ulang tahun ke-43 mendiang suaminya yang jatuh pada 23 Agustus 2021. Dia membagikan potret lawas dirinya dan pebasket legendaris itu kala berciuman. 

Dia juga menuliskan pesan cinta dalam bahasa spanyol diunggahannya tersebut untuk Kobe Bryant “Happy birthday, Papi. Aku mencintaimu selamanya, cinta abadi,” tulis Vanessa dalam keterangan foto seperti dikutip, Selasa (24/8/2021).

Kobe Bryant

BACA JUGA:

Masuk Semifinal, 6 Peserta Rising Star Indonesia Dangdut Bersaing Kian Panas, Saksikan di Vision+!

Nikmati Sunrise di Turki, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Unggah Foto Mesra di Kamar Hotel

Di kolom komentar, para penyanyi dunia seperti Kelly Rowland, Ciara terlihat meninggalkan gambar emoji hati sebagai komentar dan dukungan. Tak hanya sang istri, anak sulung Kobe dan Vanessa, Natalia Bryant juga mengunggah foto kenangan dirinya bersama sang ayah, ketika duduk di pangkuan Kobe saat pebasket NBA tersebut tengah menggelar konferensi pers.

Kobe Bryant dan anak keduanya, Gianna Bryant diketahui meninggal pada 26 Januari 2020 setelah mengalami kecelakaan helicopter tragis di Calabasas, California, Amerika. Kobe meninggal dalam usia 41 tahun, sedangkan Gianna baru menginjak usia 13 tahun.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini