Curhat Pilu Istri Kobe Bryant, Tak Bisa Saksikan sang Putri Tumbuh Dewasa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 25 33 2173791 curhat-pilu-istri-kobe-bryant-tak-bisa-saksikan-sang-putri-tumbuh-dewasa-tqcLLbCnWK.jpg Vanessa Bryant (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant mengenang sosok mendiang suami dan putrinya, Gianna di Los Angeles pada 24 Februari 2020. Dalam kesempatan itu, Vanessa mencurahkan kesedihannya yang tak akan bisa menyaksikan sang putri tumbuh dewasa.

"Kita tak akan bisa melihat Gigi bersekolah di SMA dan menanyakan bagaimana harinya di sekolah, kita tak memiliki kesempatan untuk mengajarkannya mengemudi mobil, " kata Vanessa seperti dikutip Okezone dari saluran YouTube 11Alive pada Selasa (25/2/2020).

 

Baca Juga: Jennifer Hudson Beri Penghormatan untuk Kobe Bryant di Laga NBA All-Star

Pidato semakin terasa pilu ketika Vanessa menuturkan dirinya tak akan pernah bisa menyaksikan Gianna menikah. Ia tak bisa memuji kecantikan sang putri di momen bahagia seperti itu.

"Aku tak akan bisa mengatakan betapa menawannya ia di hari pernikahannya. Aku tak akan pernah bisa menyaksikannya berjalan di lorong. Berdansa dengan ayahnya," tuturnya.

Vanessa bahkan berandai-andai apabila Gianna memiliki anak setelah menikah. Ia yakin sang putri mampu menjadi ibu yang baik.

"Gianna pasti akan menjadi ibu luar biasa. Dia sangat dewasa dalam segala hal dari sejak kecil," imbuhnya.

 

Seperti diketahui sebelumnya, Kobe Bryant dan sang putri, Gianna, tewas dalam kecelakaan helikopter. Keduanya telah dimakamkan di Pacific View Memorial Park, Newport Beach, California pada 14 Februari 2020 waktu setempat.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Momen Kobe Bryant Bersama Eks Pemain Chelsea

Kobe Bryant bersama Didier Drogba.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini