Jennifer Hudson Beri Penghormatan untuk Kobe Bryant di Laga NBA All-Star

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 17 33 2169882 jennifer-hudson-beri-penghormatan-untuk-kobe-bryant-di-laga-nba-all-star-OHQLKXjLGB.jpg Jennifer Hudson (Foto: Instagram/@iamjhud)

LOS ANGELES - Laga NBA All-Star tahun ini dirayakan lebih spesial dari biasanya. Kepergian Kobe Bryant akibat kecelakaan helikopter yang menimpa pada 26 Januari lalu ini menjadi tema utama pada pertandingan superstar tahun ini.

Kobe Bryant dan Gianni

Jennifer Hudson ikut meramaikan acara ini sebagai performer. Ia memberikan sebuah penghormatan khusus bagi mendiang Kobe Bryant dan putrinya, Gianna.

Jennifer Hudson membawakan lagu hitsnya yang berjudul For All We Know (We May Meet Again). Dalam kesempatan yang sama, Hudson juga memberikan penghormatan untuk tujuh korban lain selain Kobe dan Gigi.

Baca Juga:

- Bikin Haru, Ucapan Istri untuk Kobe Bryant di Hari Valentine

- Enggan Pisah, Sule: Nunung Itu Wanita Simpananku

"Kita tidak akan pernah menemukan pebasket lain seperti Kobe. Dia sangat bersemangat untuk menjadi ayah, suami, dan filmmaker hebat," kata Magic Johnson sebelum pertandingan dimulai.

Para penonton yang hadir pun sempat meneriakkan nama Kobe Bryant pada laga NBA All-Star itu. Acara lalu dilengkapi dengan momen mengheningkan cipta selama delapan detik, sesuai dengan nomor punggung Kobe kala membela LA Lakers.

Jennifer Hudson memang termasuk satu dari jutaan orang yang berduka ketika kabar kecelakaan helikopter menewaskan Kobe Bryant dan putrinya.

"Rasanya setiap kali aku tidur dan kemudian bangun, ada saja orang yang meninggal! Kabar ini benar-benar menghancurkan hatiku," tulis Jennifer Hudson saat mengunggah foto Kobe tersenyum manis saat memeluk Gianna di Instagramnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini