Kembali ke Indonesia, Kimberly Ryder Gelar Akikah Sang Putra

Hana Futari, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 24 33 2173220 kembali-ke-indonesia-kimberly-ryder-gelar-akikah-sang-putra-vteEAevh9w.jpg Kimberly Ryder, suami, dan anak (Foto: Instagram/@kimberlyryder)

JAKARTA – Kimberly Ryder baru saja menggelar acara akikah untuk putra pertamanya, Rayden Starlight Akbar. Momen akikah bayi Rayden itu dibagikan Kimberly melalui unggahan di instagram pribadinya, Minggu (23/2/2020).

Kimberly Ryder

Dalam acara yang digelar di Lembang, Jawa Barat itu, putra Kimberly Ryder dan Edward Akbar terlihat mengenakan pakaian bermodel jumpsuit berwarna putih dan abu-abu. Sementara itu, Kimberly dan Edward kompak dalam balutan busana putih.

Salah satu foto memperlihatkan potret keluarga kecil tersebut. Edward terlihat menggendong sang putra, sementara Kimberly menggenggam tangan bayi berusia 3 bulan tersebut.

Baca Juga:

- Kimberly Ryder Melahirkan Anak Pertama di Inggris

- Kasus Covid-19 di Singapura, Emilia Contessa Minta Denada Terbang ke Amerika

Sementara itu, dalam sebuah video berdurasi kurang dari satu menit, terlihat prosesi cukur rambut Rayden. Rayden tampak begitu bahagia dan bersemangat di hari akikahnya.

Melengkapi unggahannya, Kimberly menuliskan sebuah keterangan untuk foto dan video tersebut. Kakak kandung Natasha Ryder itu menyoroti ekspresi sang putra yang terlihat begitu antusias di hari spesialnya itu.

Kimberly Ryder

β€œPernahkah kalian melihat bayi yang lebih bersemangat di hari aqiqahnya? Mungkin tidak πŸ‘ΆπŸ»πŸ™ŒπŸΌπŸπŸ,” tulis Kimberly Ryder.

Kimberly Ryder melahirkan buah hatinya dari pernikahan dengan Edward Akbar pada 19 November 2019 lalu. Bayi yang diberi nama Rayden Starlight Akbar itu lahir di kampung halaman Kimberly di Inggris.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini