nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Henry Eks Super Junior Bakal Bintangi Film Garapan Steven Speilberg

Nurdiana, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 21:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 11 206 1989716 henry-eks-super-junior-bakal-bintangi-film-garapan-steven-speilberg-NK7PQBeQSn.jpg Henry eks Suju (Foto: Allkpop)

JAKARTA - Mantan personel Super Junior, Henry Lau akan berperan di film Hollywood pertamanya yang berjudul A Dog’s Journey yang diproduksi oleh Ambil Partners pimpinan Steven Speilberg. Hal ini ia ungkapkan saat tampil dalam acara SectionTV, MBC.

“Melalui kesempatan yang baik ini, studionya menghubungi saya. Saat dihubungi saya bertindak sangat keren saat itu. Saya seperti, ‘Ya, saya akan memikirkannya’,” ungkapnya.

Kemudian dia mengungkapkan bahwa dia benar-benar bersemangat dan senang untuk berperan dalam film tersebut, dan mengatakan "Saya membaca naskah dan perannya sangat sempurna untuk saya, jadi saya selesai memfilmkannya."

Baca Juga: Sempat Berhenti, Miley Cyrus Kembali Konsumsi Narkoba

Baca Juga: Melahirkan Anak Pertama, Ardina Rasti dapat Ucapan Romantis dari Suami

Henry Lau

Saat ditanya ingin diingat sebagai selebritis yang seperti apa, dan dia mengatakan ingin menjadi seperti anak anjing.

“Seorang selebritas seperti anak anjing. Jika saya ramah kepada semua orang, saya pikir saya bisa membawa kebahagiaan bagi mereka,” ucap artis kelahiran Kanada ini.

Film A Dog's Journey merupakan sekuel film A Dog's Purpose pada 2017. Berdasarkan buku dengan nama yang sama, A Dog's Journey adalah film keluarga yang menceritakan tentang seekor anjing yang mencoba menemukan makna keberadaannya di tengah-tengah kehidupan manusia di dunia.

Henry Lau

Dalam film ini Henry berperan sebagai Trent, film ini juga dibintangi oleh Dennis Quaid dan Josh Gad. Film ini dijadwalkan akan rilis pada Mei 2019. Henry diketahui telah membintangi variety show Real Mean, saat ditanyai bagaimana perasaan saat ia membintangi variety show yang disiarkan di MBC ini ia mengungkapkan bahwa ia mengalami trauma.

"Pernahkah kalian pergi ke air es sebelumnya? Saya harus melepaskan pakaian saya dan berlari selama 20 menit dengan suhu -20 derajat Celcius dengan hanya menggunakan celana dalam. Lalu saya tiba-tiba harus masuk ke air es. Wow, saya trauma karenanya. ”

Atas jawaban tersebut Henry ditanyai apakah akan melakukan Real Mean lagi, dengan tenang dan jawaban jujur ia menolak tawaran itu dan cukup menikmatinya saja. “Saya sangat menikmati menontonnya.”

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini