nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ivan Permana Kenang Ashraf Sinclair Sebagai Sosok Panutan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 16:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 21 33 2172155 ivan-permana-kenang-ashraf-sinclair-sebagai-sosok-panutan-Dlk2JOksiU.jpg Ashraf Sinclair (Foto: Instagram/@ashrafsinclair)

JAKARTA - Kepergian Ashraf Sinclair meninggalkan kesan tak terlupakan bagi orang terdekat. Salah satunya datang dari Ivan Permana, yang mengaku takjub dengan kepribadian Ashraf.

“Ashraf itu bisa dibilang kalau buat saya tuh seorang manusia yang benar-benar bisa dibilang real man lah,” ungkap aktor yang juga sepupu Bunga Citra Lestari di kawasan Tendean, Jakarta, 20 Februari 2020.

Ashraf Sinclair

Selain dari segi kepribadian, Ivan Permana juga memuji kepiawaian Ashraf Sinclair dalam menjalankan kewajiban sebagai pekerja maupun kepala keluarga.

Baca Juga:

- Dimas Beck Doakan Ashraf Sinclair dari Tanah Suci

- Masih Berduka, BCL Batal Tampil di Love Fest

“Dia multitalented, dia laki-laki yang bisa segalanya. Dia seorang aktor. Dia pengusaha yang sukses. Dia seorang ayah yang sukses. Dia seorang suami yang sabar dan juga sukses menata rumah tangganya,” kata pria 32 tahun.

Ashraf, BCL, dan Noah Sinclair

Ivan Permana bahkan berani menjamin bahwa sosok Ashraf Sinclair adalah panutan bagi pria manapun. Menurutnya, hampir tidak ada cela yang bisa ditemukan dalam diri pria yang menghembuskan napas terakhir di usia ke-40 tersebut.

“Pokoknya dia benar-benar seorang panutan lah,” pungkas Ivan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Potret BCL di Pemakaman sang Suami

Jenazah mendiang Ashraf Sinclair saat tiba di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini