nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dimas Beck Doakan Ashraf Sinclair dari Tanah Suci

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 15:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 21 33 2172125 dimas-beck-doakan-ashraf-sinclair-dari-tanah-suci-3Jtb9cSPzp.jpg Dimas Beck (Foto: Instagram Dimas Beck)

JAKARTA - Dimas Beck tengah menjalankan ibadah umrah ketika pertama kali mendengar kabar meninggalnya Ashraf Sinclair. Setelah melakukan konfirmasi kepada teman-temannya yang di Indonesia, Dimas pun mendoakan almarhum Ashraf dari Tanah Suci.

Dimas Beck merasa beruntung karena dirinya bisa mendoakan Ashraf dari Tanah Suci. Mantan personel BBB ini berharap agar Ashraf tenang di alam sana.

Baca Juga:

Baim Wong Akui Sempat Ragu Berkunjung ke Kediaman BCL

Keluarga Duga Ashraf Sinclair Alami Serangan Jantung karena Kelelahan

Potret BCL di Pemakaman sang Suami

"Saya juga baru pertama kali datang karena baru pulang umrah, denger beritanya lagi di Madinah. Alhamdulillah bisa dikasih kesempatan salatin, doain di Nabawi," kata Dimas Beck usai menghadiri acara tahlilan hari ketiga di kediaman BCL.

Sosok Ashraf Sinclair sudah dianggap seperti kakak sendiri oleh Dimas Beck. Kedekatannya dengan Ashraf dan BCL memang sudah terjalin cukup lama.

"Dia tuh orang baik sih. Jadi ya kayak abang, kenal Ashraf kan udah hampir 12 tahun dari mereka pacaran. Jadi kayak abang juga, temen ngobrol juga, ya insyaallah dia dilapangkan kuburnya," tuturnya.

Baca Juga:

Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

Masih Berduka, BCL Batal Tampil di Love Fest

Potret BCL di Pemakaman sang Suami

Kepergian Ashraf Sinclair membawa duka mendalam bagi Dimas Beck. Ia tak menyangka bahwa sahabatnya itu meninggal dunia di usia 40 tahun.

"Jujur, ini pengalaman pertama saya ada sahabat masih muda, segar bugar, meninggalkan kita semua. Jadi masih kaget juga sih," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret BCL di Pemakaman sang Suami

Jenazah mendiang Ashraf Sinclair saat tiba di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini