Keluarga Duga Ashraf Sinclair Alami Serangan Jantung karena Kelelahan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 21 33 2172071 keluarga-duga-ashraf-sinclair-alami-serangan-jantung-karena-kelelahan-tGzYfxDsE5.jpg Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (Foto: Instagram BCL)

JAKARTA - Pihak keluarga menduga Ashraf Sinclair kelelahan saat mengalami serangan jantung. Menurut Ivan Permana selaku sepupu Bunga Citra Lestari, Ashraf belum sempat istirahat sebelum melakukan olahraga malam.

“Olahraga yang berlebih di saat dia belum tidur,” ujar Ivan di kawasan Tendean, Jakarta.

Baca Juga:

Bertemu BCL, Baim Wong Diberi Wejangan

Baim Wong Syok Dengar Perkataan BCL Terkait Meninggalnya Ashraf Sinclair

Potret BCL di Pemakaman sang Suami


Dijelaskan Ivan Permana, Ashraf baru kembali dari Amerika Serikat sebelum mengalami serangan jantung. Pria asal Malaysia langsung disibukkan dengan berbagai kegiatan bahkan hingga sore hari.

“Pagi itu Ashraf sudah banyak kegiatan. Dia ada meeting sana sini segala macam. Sore itu masih nganterin Bunga ke acara Idol,” tutur aktor 32 tahun.

Pada malam harinya sekalipun, Ashraf Sinclair diduga juga belum bisa beristirahat. Sebab ketika Bunga Citra Lestari tiba di rumah usai menjadi juri di acara Indonesian Idol, pria 40 tahun masih terjaga.

Baca Juga:

Suami Ingin Tambah Momongan, Nia Ramadhani Beri Jawaban Tegas

Profil Aishah Sinclair, Adik Mendiang Ashraf Sinclair


“Nah malam itu dia mungkin belum bisa istirahat juga, belum bisa tidur,” pungkas Ivan.

Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun. Tepatnya pada 18 Februari 2020, dimana Ashraf tiba-tiba mengalami serangan jantung saat tidur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini