Sebelum Meninggal, BCL Mengira Ashraf Sinclair Hanya Tertidur Pulas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 21 33 2171896 sebelum-meninggal-bcl-mengira-ashraf-sinclair-hanya-tertidur-pulas-Z4eqBfJlWd.jpg Ashraf Sinclair dan BCL. (Foto: Instagram/@ashrafsinclair)

JAKARTA - Detail lain seputar berpulangnya Ashraf Sinclair dibeberkan oleh Ivan Permana, sepupu Bunga Citra Lestari (BCL). Dia mengaku, aktor 40 tahun itu mengalami serangan jantung saat tertidur.

“Ashraf itu sedang tidur. Posisinya, munggungin (BCL),” ungkap Ivan Permana saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 20 Februari silam.

 Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram)

BCL yang ketika itu baru selesai membersihkan diri sepulang dari Indonesian Idol sempat berniat membangunkan suaminya. “BCL minta tolong untuk memilih foto. Mungkin buat konten atau apa,” tutur aktor 32 tahun tersebut.

Saat percakapan itu terjadi, Ivan mengaku, BCL belum menyadari ada sesuatu yang terjadi pada Ashraf Sinclair. Penyanyi 36 tahun itu hanya berpikir suaminya sedang tertidur pulas.

Baca juga: Patut Diteladani, Ashraf Sinclair Rajin Santuni Anak Yatim Piatu

“BCL sempat bilang ke Ashraf, ‘Kok kamu tidurnya nyenyak banget sih?' Begitu,” kata Ivan Permana menirukan kata-kata BCL.

Ketika menyadari ada yang janggal dengan sang suami, pelantun Cinta Pertama (Sunny) itupun mulai histeris. Saat aktor berdarah Malaysia-Inggris itu dibawa ke rumah sakit, dia dinyatakan telah meninggal dunia.

Ashraf Sinclair. (Ilustrasi: Okezone) 

“Ya ternyata, saat BCL membangunkan Ashraf, dia sebenarnya sudah tidak ada,” ungkap Ivan. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020, sekitar pukul 04.50 WIB akibat serangan jantung.*

Baca juga: Meggy Wulandari Gugat Cerai Kiwil, Istri Pertama Beri Nasihat Bijak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini