Al Ghazali Masih Syok Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 33 2171748 al-ghazali-masih-syok-ashraf-sinclair-meninggal-dunia-d4vHPnlrJb.jpg Al Ghazali (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Putra sulung Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, Al Ghazali, terlihat mendatangi kediaman penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Sebelum meninggalkan rumah duka, Al Ghazali sempat bertegur sapa dengan awak media. Al mengaku masih syok dengan kepergian Ashraf Sinclair yang begitu cepat.

Baca Juga:

Profil Aishah Sinclair, Adik Mendiang Ashraf Sinclair

Penyesalan Baim Wong Sia-siakan Kesempatan Bertemu Ashraf Sinclair

"Pas dengar berita tuh aku bangun siang, aku kaget banget karena aku sama Kak BCL & Mas Ashraf sering hangout bareng jadi sudah aku anggap sahabatlah. Jadi syok banget," ucap Al saat ditemui di lokasi.

Al juga sempat membagikan kabar tentang kondisi terkini dari Bunga Citra Lestari selepas ditinggal Ashraf Sinclair. Unge, begitu ia akrab disapa, terlihat cukup tegar dalam menghadapi kondisi berkabung ini.

"Yang tadi aku lihat kak Unge masih tegar, masih kuat, cuma di sisi dalamnya kan kita enggak tahu. Cuma kalau di depan orang-orang masih bisa ketawa-ketawa," ucap Al.

Baca Juga:

Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

Ashraf Sinclair Meninggal, Bunga Citra Lestari Trauma Tidur di Kamarnya

Bagi Al Ghazali, Ashraf Sinclair adalah sosok yang baik hati. Ia pun berdoa agar Ashraf bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Mas Ashraf orangnya baik banget, sangat baik sekali, sangat royal, sangat empati, jadi doaku semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya," tutup kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani tersebut.

 Potret BCL di Pemakaman sang Suami

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini