Profil Aishah Sinclair, Adik Mendiang Ashraf Sinclair

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 21:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 20 33 2171740 profil-aishah-sinclair-adik-mendiang-ashraf-sinclair-VBMj2epb2R.jpg Aisha Sinclair (Foto: Instagram Aisha Sinclair)

JAKARTA - Aishah Sinclair menjadi sorotan publik ketika mendampingi Bunga Citra Lestari saat pemakaman Ashraf Sinclair. Sosok perempuan cantik yang tak lain adalah adik kandung sang aktor pun membuat banyak orang penasaran.

Aishah Jennifer Mohamed Sinclair lahir di London, 27 Oktober 1980. Ia merupakan anak kedua dari pasangan Khadijah Abdul Rahman dan Mohamed Anthony John Sinclair. Kakaknya adalah Ashraf Sinclair dan adiknya bernama Adam Sinclair.

Baca Juga:

Unggah Foto Makam Ashraf Sinclair, Adik: Ini Hari Tersulit untuk Keluarga Kami

Tak Ingin Sendirian, Bunga Citra Lestari: Aming, Jagain Gue

Potret BCL di Pemakaman sang Suami

Aishah menghabiskan masa kecilnya di Arab Saudi dan Inggris. Saat usianya menginjak 16 tahun, ia pindah dan menetap di Malaysia dan melanjutkan pendidikannya di Universitas Teknologi MARA jurusan Komunikasi Massa.

Seperti sang kakak, Aishah juga terjun di dunia hiburan. Ia mengawali kariernya di Negeri Jiran dengan menjadi model pada tahun 1998. Wajahnya menghiasi majalah hingga deretan iklan televisi.

Ia juga merambah ke dunia akting sejak tahun 2005. Ia pernah muncul sebagai cameo di film Gol & Gincu yang juga dibintangi sang kakak dan Bujang Senang.

Pada tahun yang sama, Aishah juga menekuni dunia penyiaran dan pernah menjadi pembawa acara di beberapa acara televisi Malaysia. Di antaranya adalah Life Traits (Season 1 & 2), Voice Your Choice, hingga Double Exposure.

Baca Juga:

Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

Ashraf Sinclair Meninggal, Bunga Citra Lestari Trauma Tidur di Kamarnya

Aisha Sinclair

Perempuan cantik ini menikah dengan Sheikh Abdul Shahnaz pada 7 Januari 2006 silam. Dari pernikahan itu, ia dikarunai dua putri cantik bernama Soraya Ann dan Aina Elisabeth.

Kini Aishah menjadi penyiar radio di Mix FM dan membawakan program yang berjudul Mix Breakfast yang disiarkan mulai jam 06.00 hingga 10.00 pagi waktu Malaysia.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret BCL di Pemakaman sang Suami

Jenazah mendiang Ashraf Sinclair saat tiba di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini