Unggah Foto Makam Ashraf Sinclair, Adik: Ini Hari Tersulit untuk Keluarga Kami

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 33 2171291 unggah-foto-makam-ashraf-sinclair-adik-ini-hari-tersulit-untuk-keluarga-kami-1yRL5y2k2K.jpg Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram/@ashrafsinclair)

JAKARTA – Aishah, adik kandung mendiang Ashraf Sinclair membagikan potret peristirahatan terakhir sang kakak lewat Instagram pada 19 Februari 2020. Dia menyebut, kepergian Ashraf adalah momen tersulit yang harus dilewati keluarganya.

“Ini adalah salah satu hari tersulit yang pernah dilalui keluarga kami. Cinta dan dukungan kalian semua sangat berarti bagi kami,” ujar Aishah Sinclair.

 Unggahan adik Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram/@aishahjennifer)

Perempuan yang berprofesi sebagai host dan penyiar radio itu berterima kasih atas perhatian yang diberikan para kerabatnya. Hal itu, menurut dia, membuktikan bahwa Ashraf memang dicintai banyak orang.

“Terima kasih banyak untuk semua orang yang menjangkau, menelepon, terbang jauh-jauh (ke Jakarta). Ini juga membuktikan bahwa satu hal yang pasti, Ashraf sangat dicintai,” tutur Aishah.

Baca juga: Masih Berduka, BCL Batal Tampil di Love Fest

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020, sekitar pukul 04.50 WIB. Diketahui jika suami Bunga Citra Lestari itu mengembuskan napas terakhirnya lantaran serangan jantung.* 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Aura Kasih Melayat ke Rumah Duka Ashraf Sinclair

Penyanyi Aura Kasih melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini