nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Galih Ginanjar Belum Mau Komentari Keinginan Cerai Barbie Kumalasari

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 14:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 20 33 2171498 galih-ginanjar-belum-mau-komentari-keinginan-cerai-barbie-kumalasari-FIM7wDxFCw.jpg Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Galih Ginanjar memilih untuk tidak terburu-buru mengomentari keinginan Barbie Kumalasari untuk bercerai. Mengingat untuk saat ini, akses Galih dalam berkomunikasi dengan Kumalasari masih sangat terbatas.

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

“Komunikasi sekarang kan terbatas, jadi kalaupun misalnya ada unek-unek yang tidak tersampaikan langsung kan selalu begitu tuh. Prasangka-prasangka enggak bagus lah. Ada pemikiran-pemikiran buruk lah,” ungkap pria 31 tahun ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 19 Februari 2020.

Baca Juga:

- Seminggu Tidak Dibesuk Barbie Kumalasari, Begini Curahan Hati Galih Ginanjar

- Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

Jauh lebih baik menurut Galih untuk dirinya dan sang istri terlebih dulu membicarakan hal tersebut. “Kita ketemu, mediasi gitu kan, tanpa harus melontarkan kata-kata seperti itu. Kita coba dulu,” tuturnya.

Namun apabila nanti rumah tangganya dengan Barbie Kumalasari memang sudah tidak bisa diselamatkan, Galih Ginanjar kelak juga akan mengambil sikap. Terpenting untuk saat ini, Galih mengaku masih ingin fokus mengawal proses hukumnya dalam kasus ujaran ikan asin.

“Kalau memang tidak bisa ya saya fokus di masalah ini dulu, setelah selesai baru,” pungkas mantan suami Fairuz A. Rafiq.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini