Seminggu Tidak Dibesuk Barbie Kumalasari, Begini Curahan Hati Galih Ginanjar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 33 2171422 seminggu-tidak-dibesuk-barbie-kumalasari-begini-curahan-hati-galih-ginanjar-KzzZvBDkc5.jpg Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sudah sepekan Barbie Kumalasari tidak mengecek kondisi Galih Ginanjar di tahanan. Hal itu Galih sampaikan usai menghadiri sidang lanjutan kasus ujaran ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 19 Februari 2020.

“Saat kesaksian, minggu lalu,” ujarnya.

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

Ketiadaan sosok Barbie Kumalasari selama sepekan membuat Galih Ginanjar mencurahkan isi hatinya kepada awak media. Pria 31 tahun berharap sang istri bisa kembali meluangkan waktu untuk membesuknya.

“Ya kalau boleh ditengok ya pengin. Siapa sih yang enggak pengin ditengok. Orang sakit saja pengin setiap hari ditemanin,” tutur Galih seraya tertawa.

Baca Juga:

- Bersua di Pengadilan, Galih Ginanjar Peluk Mesra Barbie Kumalasari

- Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

Hal itu juga yang rupanya sempat membuat Barbie Kumalasari kesal. Sebab bagi Galih Ginanjar, Kumalasari terkesan tidak berusaha meluangkan waktu untuk datang membesuk di tengah kesibukannya.

Galih Ginanjar dan Pablo Benua

“Saya bilang sama dia. Kalau memang bisa ya bisa, kalaupun memang enggak bisa ya sudah tidak bisa. Tapi tolong diusahakan, usaha waktu gitu. Kalau memang tidak bisa dipenuhi ya sudah. Saya juga cuma meminta, bukan memaksa gitu,” pungkas mantan suami Fairuz A. Rafiq.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini