nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Haru Ashraf Sinclair Buatkan Kostum untuk Sang Putra

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 13:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 20 33 2171432 cerita-haru-ashraf-sinclair-buatkan-kostum-untuk-sang-putra-1Rf7alibsk.jpg Noah dan Ashraf Sinclair (Foto: Instagram/@ashrafsinclair)

JAKARTA - Ashraf Sinclair sempat membuatkan kostum untuk putranya, Noah Sinclair beberapa waktu sebelum meninggal. Hal ini sempat diceritakan sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL) kepada Daniel Mananta.

Ashraf dan Noah Sinclair

"Gue ketemu BCL di Indonesian Idol dan dia bilang 'Wah, Niel lo tahu enggak, ini keren banget deh. Si Noah itu lagi ada acara book reading dan harus pakai kostum dan Ashraf itu bikinin kostumnya dari nol khusus buat Noah,'" kata Daniel menirukan ucapan BCL seperti dikutip dari tayangan Instagram TV-nya pada Kamis (20/2/2020).

Dalam video tersebut terlihat bahwa Ashraf membuatkan kostum yang sangat menarik untuk Noah. Ia membuat putranya tampak seperti karakter Slappy dari Goosebumps.

Baca Juga:

- Daniel Mananta Bongkar Pengorbanan Ashraf Sinclair Demi Utamakan Keluarga

- Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

Menurut Daniel, ada kebanggaan di mata BCL saat menceritakan betapa hebatnya Ashraf, mampu meluangkan waktu membuat kostum untuk putra semata wayang mereka.

"Gue juga bisa melihat sih kebanggannya dari Bunga sendiri ketika dia cerita hal seperti itu. Dari matanya gue bisa melihat sih kalau dia bangga karena dia mempunyai suami terbaik di dunia ini," ujar Daniel.

Ashraf Sinclair dan BCL

"Habis itu gue bilang sama Unge, 'Wah, Nge itu dia makanya elo bisa menikah 11 tahun sama Ashraf.' Tidak heran, dia adalah ayah dan suami yang luar biasa dan jadi inspirasi juga buat gue," sambungnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Deretan Karangan Bunga Duka Cita untuk Ashraf Sinclair

Bunga ucapan berduka cita atas meninggalnya Ashraf Sinclair, menghiasi sekitar rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini