nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Berduka, BCL Batal Tampil di Love Fest

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 09:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 20 33 2171277 masih-berduka-bcl-batal-tampil-di-love-fest-elG9Qlt1KU.jpg Bunga Citra Lestari dan sang putra, Noah Sinclair. (Foto: Okezone/Arif Julianto)

JAKARTA - Berpulangnya suami Bunga Citra Lestari masih menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Beberapa penggemar BCL bahkan tak henti memberikan dukungan, doa, dan semangat untuk penyanyi 36 tahun tersebut.

Masih dalam suasana duka, ibu satu anak tersebut terpaksa membatalkan sejumlah jadwal kerjanya. Love Fest yang bakal digelar pada 21-22 Februari mendatang, menjadi salah satu event yang terpaksa ditinggalkan BCL.

 Bunga Citra Lestari dan anak. (Foto: Okezone)

Ketidakhadiran BCL dalam acara tersebut diketahui telah diumumkan oleh pihak Love Fest melalui akun media sosial mereka. Meski ada slot yang ditinggalkan sang penyanyi namun pihak organiser dipastikan tidak akan mengganti posisinya.

“Masih dalam suasana duka atas wafatnya suami Bunga Citra Lestari, kami dengan sedih mengumumkan bahwa BCL tidak dapat hadir di LoveFest 2020,” ujar pihak organiser dalam unggahannya.

Baca juga: Afgan Sebut BCL Masih Syok Atas Kepergian Ashraf Sinclair

Namun dalam lanjutan unggahannya, organiser mengungkapkan, “Tapi jangan sedih ya #SobatFeeling kami sudah menyiapkan kejutan bagi kalian yang akan datang ke Love Fest 2020, siap-siap ya!”

Menanggapi BCL yang bakal absen dalam Love Fest, penggemar BCL tampak memakluminya. Bahkan mereka juga sempat memberikan dukungan dan semangat pada aktris My Stupid Bosstersebut.

 BCL di pemakaman sang suami, Ashraf Sinclair. (Foto: Okezone/Arif Julianto)

“Sangat mengerti, walau ingin sekali melihat BCL. Semoga dia bisa tabah dan berlapang dada,” ungkap akun Instagram @andriea.s. Sementara akun @mhdfandyal_ mengatakan, “Semoga penonton yang hadir untuk menyaksikan performance Kak BCL tidak kecewa karena batal manggung dan bisa mengerti kondisi ini.”*

Baca juga: Doa Haru Ibu untuk Ashraf Sinclair

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Aura Kasih Melayat ke Rumah Duka Ashraf Sinclair

Penyanyi Aura Kasih melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini