Afgan Sedih Dengar BCL Pesan Makam Berdampingan dengan Ashraf Sinclair

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 19 33 2170845 afgan-sedih-dengar-bcl-pesan-makam-berdampingan-dengan-ashraf-sinclair-KJxQ8v20Dy.jpg Afgan (Foto: Youtube Starpro)

JAKARTA - Kabar bahwa Bunga Citra Lestari sudah memesan area makam untuk dirinya sendiri di sebelah mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, membuat Afgansyah Reza bersedih. Pelantun Panah Asmara itu bahkan tak bisa berkata apa-apa.

"Ya sedih banget sih saya, enggak bisa bilang apa-apa," kata Afgan seperti dilansir dari tayangan Go Spot pada Rabu (19/2/2020).

Kepergian Ashraf yang terasa mendadak tentu menjadi hal yang sulit bagi Bunga dan putra semata wayang mereka, Noah. Afgan pun berniat untuk mendampinginya saat melalui masa sulit ini.

 

Baca Juga: Afgan Unggah Percakapan Terakhir dengan Ashraf Sinclair

"Saya cuma berharap Unge (Bunga) bisa tabah dan ikhlas. Kita semua akan nemenin sampai kapan pun enggak akan tinggalin Unge," tuturnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Bunga sudah memesan dua area makam sekaligus di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Selain untuk suami, ia juga memesan satu tempat untuk kelak digunakannya.

"Dari BCL minta karena beliau maunya berdampingan dengan suami tercinta. Sudah direncanakan untuk BCL-nya," kata Suziani Japardy, CEO San Diego Hills.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Pesona Kecantikan Aktris Bunga Citra Lestari

Potret cantiknya BCL dengan gaun berwarna merah marun.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini