Karen Pooroe Rela Korbankan Apapun Andai Putrinya Bisa Kembali

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 01:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 19 33 2170928 karen-pooroe-rela-korbankan-apapun-andai-putrinya-bisa-kembali-gGcT0ZWTdp.jpg Karen Pooroe (foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Batin Karen Pooroe masih penuh sesak menghadapi kenyataan putrinya, Zefania sudah tiada. Karen bahkan mengaku rela mengorbankan apapun andai sang anak bisa kembali.

“Tuhan kalau saya boleh kaki tangan saya dipotong, saya tuli, saya buta, saya bisu, asalkan anak saya ada,” ungkapnya usai mengikuti proses autopsi Zefania di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Sayang, apa yang Karen Pooroe inginkan tidak mungkin terwujud. Dirinya hanya bisa pasrah menerima takdir Tuhan bahwa sang anak harus berpulang lebih awal.

 

Baca Juga: Polisi Umumkan Hasil Autopsi Putri Karen Pooroe Dua Minggu Lagi

“Ini sudah jalan Tuhan. Kebesaran-Nya sudah memberi kami banyak orang, more than family yang mencintai Zefi. Anugerah terindah selama 6,5 tahun,” kata Karen.

Karen Pooroe pun berharap, kelak Zefania datang menjemput saat dirinya meninggal dunia.

 

“Saya percaya, di tempat Zefi tidak ada space or time. Tinggal tunggu mami sebentar lagi. Zefi yang jemput mami saat mami dipanggil Tuhan,” pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini