Polisi Umumkan Hasil Autopsi Putri Karen Pooroe Dua Minggu Lagi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 19 33 2170762 polisi-umumkan-hasil-autopsi-putri-karen-pooroe-dua-minggu-lagi-R5r21jhfXk.jpeg Karen Pooroe (foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan memberikan keterangan resmi seputar proses autopsi putri Karen Pooroe, Zefania baru akan diumumkan dua minggu lagi. Menurut keterangan Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Ricky Pranata Vivaldi, hasil autopsi kemungkinan baru akan diumumkan dua minggu lagi.

“Untuk hasilnya, dari tim dokter paling lama dua minggu. Hasilnya tertulis, akan diberikan dari Rumah Sakit Kramat Jati kepada penyidik dari Polres Jakarta Selatan,” jelas AKP Ricky di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Namun terkait sampel apa saja yang diambil dari jasad putri Karen Pooroe untuk kepentingan pemeriksaan, AKP Ricky tidak bisa berbicara banyak. Kata AKP Ricky, hal tersebut nantinya akan dipaparkan oleh tim dokter forensik RS Polri.

 

“Kalau untuk itu tim dokter yang lebih ahli. Apa saja yang diambil, perkembangan, akan disampaikan oleh tim dokter,” kata dia.

Baca Juga: Autopsi Rampung, Tangis dan Doa Iringi Pemakaman Ulang Putri Karen Pooroe

Penyidik Polres Jakarta Selatan nantinya baru akan memberikan keterangan lagi setelah hasil autopsi jasad putri Karen Pooroe mereka terima dari dokter forensik RS Polri.

 

“Kita sama-sama menunggu untuk hasilnya. Perkembangan lebih lanjut nanti akan kita informasikan,” pungkas AKP Ricky.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini