Daniel Mananta Awalnya Mengira Kabar Kematian Ashraf Sinclair Hoax

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 18 33 2170353 daniel-mananta-awalnya-mengira-kabar-kematian-ashraf-sinclair-hoax-HcWYEgpxGU.jpg Daniel Mananta (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Daniel Mananta cukup kaget dengan munculnya kabar kematian Ashraf Sinclair. Saat pertama dikabari, Daniel mengira itu adalah kabar burung atau hoax.

Maklum saja, Daniel Mananta memang baru bertemu Ashraf Sinclair satu hari sebelumnya. Saat itu Daniel bertemu dengan Ashraf di Studio RCTI untuk Indonesian Idol.

"Dapet kabar awalnya dari WhatsApp grup. Gue pikir awalnya hoax. Karena gue baru kemaren ketemu dia kan, kemaren sore," kata Daniel Mananta ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

 

Baca Juga: Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Ashanty: Ajal Tak Mengenal Usia

Daniel Mananta tak menyangka pertemuannya di RCTI akan menjadi pertemuan terakhirnya dengan Ashraf Sinclair. Saat itu Daniel juga sempat bertegur sapa dengan Ashraf.

 

"Kemaren baru ketemu di RCTI sebelum Idol. Gue waktu itu agak telat dan Ashraf tuh kayak ngomong ke gue bilang 'Wah, telat lo. Unge udah di RCTI Idol tuh, cepetan.' Terus udah, gitu doang. Terus sempet tos gitu. Gue bener-bener gak ngira kalau itu saat terakhir," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini