nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Ashanty: Ajal Tak Mengenal Usia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 15:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 18 33 2170340 ashraf-sinclair-meninggal-dunia-ashanty-ajal-tak-mengenal-usia-DNo7Kjmu3h.jpg Ashraf Sinclair saat berpose di Soho, Manhattan (Foto: Instagram @ashrafsinclair)

JAKARTA - Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa (18/2/2020) pagi. Mengenang kepergian Ashraf, Ashanty menuliskan kalimat bijak di media sosialnya.

"Ajal tak mengenal usia, kita diingatkan untuk menjalani hidup yg singkat ini sebaik mungkin, hiduplah seolah hari ini hari terakhir kita, agar yg kita lakukan selalu kebaikan.. dan akan dikenang selamanya.. karena yg tersisa dari kita hanya amal dan perbuatan.. karena hidup di dunia hanya sementara," tulis Ashanty di instagramnya.

Kalimat bijak Ashanty di instagram 

Baca juga: Kalimat Romantis Bunga Citra Lestari untuk Ashraf Sinclair di Momen Ultah

Tidak hanya itu, Ashanty tak lupa untuk mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Ashraf untuk selamanya.

"Turut berduka cita buat @bclsinclair, noah dan keluarga.. semoga diberi ketabahan dan kekuatan.. semoga @ashrafsinclair diterima disisi Allah SWT.. Amin ya Allah," tulisnya.

Meski baru diunggah kurang dari 1 jam, postingan tersebut disukai oleh 52.303 pengguna instagram.

"Aamiin Ya Allah," tulis salah satu netizen yang mengamini tulisan Ashanty.

 

Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir pada pukul 04.00 WIB di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, akibat serangan jantung. Ashraf menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 2008 silam dan dikaruniai anak bernama Noah Sinclair.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini