Share

Afgan Unggah Percakapan Terakhir dengan Ashraf Sinclair

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 18 33 2170225 afgan-unggah-percakapan-terakhir-dengan-ashraf-sinclair-gsTXca09bY.jpg Afgan dan Ashraf (Foto: Instagram @afgansyahreza)

JAKARTA - Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkannya. Termasuk juga penyanyi Afgansyah Reza yang menuliskan kenangan terakhirnya dengan suami Bunga Citra Lestari itu melalui akun Instagramnya.

"Aku masih belum bisa percaya dengan apa yang kudengar. Aku melihatnya baru dua minggu lalu, hanya kita berdua. Harusnya hanya pertemuan singkat, tapi berakhir dengan percakapan berjam-jam soal mimpi dan rencana masa depan kita," tulis Afgan pada Selasa (18/2/2020).

Afgan kemudian memperlihatkan percakapannya dengan Ashraf dalam pesan Whatsapp. Isi pesan tersebut memperlihatkan Ashraf berterimakasih soal perbincangan dalam pertemuan mereka yang berlangsung lama itu.

 

Baca Juga: Daniel Mananta Sempat Bertemu Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal Dunia

"Terima kasih sudah berbagi tentang tujuannmu. Sangat berarti untukku ketika orang melakukannya," tulis Ashraf.

Kemudian Afgan membalas, "Terimakasih telah berbagi pengalaman-pengalamanmu juga, bro. Pembicaraan hebat, brother."

Kemudian Afgan menuangkan doanya untuk Ashraf agar bisa beristirahat dengan tenang. Ia juga berharap agar Bunga dan putranya, Noah bisa tabah melalui semuanya.

"Untuk @bclsinclair dan Noah, aku berdoa pada Tuhan untuk memberi kalian kekuatan, kalian harus melewati masa sulit ini. Tetap kuat dan kami semua di sini untukmu. Al- Fatihah. #PergiTerlaluCepat," ungkapnya.

 

Ashraf Sinclair meninggal di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.00 WIB. Aktor 40 tahun itu mengembuskan nafas terakhir akibat serangan jantung.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini