nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daniel Mananta Sempat Bertemu Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 11:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 18 33 2170185 daniel-mananta-sempat-bertemu-ashraf-sinclair-beberapa-jam-sebelum-meninggal-3gNc0grWEP.jpg Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Daniel Mananta menuturkan pertemuan terakhirnya dengan mendiang Ashraf Sinclair, suami penyanyi Bunga Citra Lestari. Dia mengaku, pertemuan itu terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan, pada 17 Februari 2020.

"Sore kemarin (17/2/2020) di Pacific Place, gue ambil taxi ke Indonesian Idol. Ternyata, Ashraf baru keluar dari taxi tersebut. Dia bilang, 'Bro, lo pasti mau ke RCTI ya!! Unge sudah di sana. Buruan, jangan telat! Have a good one bro!'" ungkap presenter 38 tahun tersebut. 

Daniel Mananta bersama mendiang Ashraf Sinclair dan BCL. (Foto: Instagram)

Daniel Mananta mengaku, tak mengira hal itu menjadi kalimat terakhir yang diungkapkan sang sahabat kepadanya. Dia mengaku sedih mendengar kabar duka tersebut. "Ashraf sudah pergi. Dia orang yang sangat baik, sangat passionate sebagai aktor dan entrepreneur. Seorang suami yang menginspirasi dan amazing dad!" katanya.

Pada akhir keterangannya, host Indonesian Idol itu mengajak para pengikutnya untuk mendoakan Ashraf Sinclair. Dia juga meminta warganet untuk mendoakan pihak keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan dan kesabaran.

Baca juga: Berduka, Baim Wong Kenang Momen Menjaili Ashraf Sinclair

"Kita sama-sama berdoa ya guys untuk @bclsinclair dan Noah. Untuk kekuatan, ketabahan, dan kesabaran di waktu yang sangat sulit ini. Rest in Peace (Beristirahat dengan tenang), Ashraf," katanya dalam unggahan tersebut.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Karangan Bunga Duka Cita untuk Ashraf Sinclair

Karangan bunga duka cita terlihat di depan rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini