nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenang Ashraf Sinclair, Daniel Mananta: Dia Suami yang Menginspirasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 11:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 18 33 2170197 kenang-ashraf-sinclair-daniel-mananta-dia-suami-yang-menginspirasi-KWH9aEgJd5.jpg Daniel Mananta (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Daniel Mananta datang menghadiri rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, ia mengenang bagaimana sosok suami Bunga Citra Lestari tersebut.

"Dia orang baik, suami yang sangat menginspirasi dan ayah yang amazing buat Noah," ungkap Daniel seperti dilansir dari tayangan iNews Siang pada Selasa (18/2/2020).

Presenter Indonesian Idol itu sempat tak percaya bahwa Ashraf meninggal secepat itu. Pasalnya ia baru saja bertemu dengan pria 40 tahun itu sehari sebelumnya.

 

Baca Juga: Daniel Mananta Sempat Bertemu Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal Dunia

Saat itu ia hendak menghadiri acara Indonesian Idol dan mengambil Taxi dari Pacific Place. Ternyata Ashraf baru keluar dari Taxi tersebut. Di sanalah Daniel melangsungkan pertemuan terakhir dengan Ashraf.

"Begitu gue nyampe tos, gue enggak mengira itu saat terakhir ketemu Ashraf," tuturnya.

 

Ashraf Sinclair meninggal di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.00 WIB. Ia mengembuskan nafas terakhirnya akibat serangan jantung.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Kenakan Busana Serbahitam, Daniel Mananda Melayat Arshaf Sinclair

Pembawa acara Daniel Mananta menjawab pertanyaan wartawan saat melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini