Bikin Haru, Ucapan Istri untuk Kobe Bryant di Hari Valentine

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 15 33 2169025 bikin-haru-ucapan-istri-untuk-kobe-bryant-di-hari-valentine-10i5F1Asvk.jpg Kobe Bryant dan Istri. (Foto: Instagram/@vanessabryant)

LOS ANGELES - Vanessa Bryant menjadikan Hari Kasih Sayang untuk mengenang mendiang suaminya Kobe Bryant dan putri mereka, Gianna. Hal itu ditunjukkannya lewat sebuah unggahan di Instagram, pada 14 Februari silam.

Dalam video berlatar lagu Tell Him milik Lauryn Hill tersebut, Vanessa tampak duduk di pangkuan Kobe yang memeluk dan menciumnya. “Untuk Valentine-ku selamanya. Aku sangat mencintaimu," kata Vanessa mengawali unggahannya.

Vanessa Bryant. (Foto: Instagram/@vanessabryant) 

Vanessa Bryant juga menyisipkan kerinduannya untuk mendiang suami dan putrinya yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter, pada 26 Januari 2020. “Ciuman untuk kalian, suamiku dan Gigi yang kini berada di surga. Selamat Valentine sayangku. Penuh cinta, dari boo-boo,” ungkapnya.

Video potongan lirik itu sudah disaksikan lebih dari 7,5 juta pengguna Instagram. Beberapa di antaranya turut menguatkan Vanessa, termasuk sosialita Khloe Kardashian. "Aku mencintaimu, V. Cintamu akan terus hidup selamanya," ucapnya.

Baca juga: Unggahan Pilu Istri, 3 Hari Setelah Kepergian Kobe Bryant 

Sementara seorang warganet menghiburnya dengan menuliskan, “Cinta itu selamanya akan terus ada. Cinta sejati adalah hadiah dalam hidupmu. Kukirimkan cinta untuk putrimu, Vanessa.”

 Kobe Bryant dan keluarganya. (Foto: Instagram/@vanessabryant)

Melansir New York Post, Kobe Bryant dan sang putri yang tewas dalam kecelakaan helikopter telah dimakamkan di Pacific View Memorial Park, Newport Beach, California pada 14 Februari 2020 waktu setempat.*

Baca juga: Sahrul Gunawan Akan Nikahi Una Maulina Setelah Lebaran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini