Unggahan Pilu Istri, 3 Hari Setelah Kepergian Kobe Bryant

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 30 33 2160575 unggahan-pilu-istri-3-hari-setelah-kepergian-kobe-bryant-vQEbBnOr1W.jpg Mendiang Kobe Bryant dan Istri Vanessa Bryant. (Foto: Instagram/@kobebryant)

LOS ANGELES - Sekitar 3 hari setelah kematian Kobe Bryant, sang istri Vanessa Laine mengunggah tribute bernada lirih di Instagram. Bersama foto keluarga, dia mengaku, tak ada kata yang bisa menggambarkan duka yang dialami keluarganya.

Kobe Bryant dan keluarganya. (Foto: Instagram/@vanessabryant)

Laine berusaha membesarkan hati dengan membayangkan Kobe dan putrinya, Gianna dicintai banyak orang. “Keluarga ini sangat terberkati karena ada mereka dalam hidup kami. Aku berharap mereka bisa selalu bersama kami selamanya. Mereka adalah berkat indah yang diambil terlalu dini dari kami,” ujarnya.

Di mata sang istri, Kobe Bryant adalah pria sekaligus ayah luar biasa untuk empat anak perempuan mereka. Sementara Gianna, digambarkannya sebagai anak yang pengertian, cantik, dan manis. “Dia saudara luar biasa untuk Natalia, Bianka, dan Capri,” ungkapnya.

Baca juga: Lewat Kobe Bryant, Gigi Hadid Menaruh Sebuah Harapan 

Vanessa Laine mengaku, tak bisa membayangkan hidup tanpa suami dan anaknya. “Tapi, aku berusaha bangun setiap hari demi Kobe dan Gigi. Cinta kami padanya tidak akan pernah berakhir. Aku berharap bisa memeluk, mencium, dan memberkati mereka,” ujarnya.

 Kobe Bryant dan putrinya. (Foto: Instagram/@kobebryant)

Laine berterima kasih atas doa dan perhatian para penggemar dan masyarakat. Dia juga mengungkapkan duka serupa untuk keluarga dari tujuh korban lainnya dan berusaha menggalang donasi untuk mereka, lewat situs MambaOnThree.org.*

Baca juga: Tangkal Virus Corona di Korea, Super Junior Sumbang 10.000 Masker

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini