nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guna Lepas Rindu, Karen Pooroe Simpan Cokelat Kesukaan Putrinya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 12:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 14 33 2168346 guna-lepas-rindu-karen-pooroe-simpan-cokelat-kesukaan-putrinya-4ltjlANaRz.jpg Karen Pooroe dan kuasa hukum (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Karen Pooroe punya cara sendiri untuk melepas rindu pada putrinya, Zefania. Dia mengaku hampir tak pernah lupa membawa cokelat kesukaan gadis berusia 6 tahun yang kini sudah tiada itu.

“Ini selalu saya bawa. Saya kalau pulang, kemana-mana, ini selalu ada di tas saya,” ungkap Karen di Mapolres Metro Jakarta Selatan, 13 Februari 2020.

Karen Pooroe

Kebiasaan tersebut Karen mulai semenjak dirinya terpisah dari Zefania. Setiap teringat putrinya, Karen pasti menyempatkan waktu untuk berhenti di minimarket guna membeli cokelat tersebut.

Baca Juga:

- Demi Kebenaran, Karen Pooroe Relakan Jasad Putrinya Dibedah

- Lebih Pilih Jalan Bareng Teman, Istri Ajun Perwira: Pasangan Suka Berbohong

“Selama 6 bulan ini, setiap saya pulang kerja atau apapun, walaupun dia enggak ada saya beli. Saya mampir, saya beli ini. Mungkin sudah berbucket-bucket ini ada di rumah,” tuturnya.

Karen Pooroe

Bagi Karen, cokelat tersebut bisa sedikit menggantikan keberadaan Zefania yang tinggal bersama sang ayah hingga akhir hayatnya. Setidaknya saat melihat cokelat tersebut, Karen bisa merasakan kehadiran sang anak lewat bayangan-bayangan manis yang terlintas di benaknya.

“Ini salah satu cara saya untuk anak saya ada gitu. Dengan cokelat dan mainan yang ada di dalam sini,” pungkas jebolan Indonesian Idol musim pertama ini. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini